Persatuan Wartawan Republik Indonesia Bersilaturahmi Dengan Kapolres Way Kanan -->

Persatuan Wartawan Republik Indonesia Bersilaturahmi Dengan Kapolres Way Kanan

Jumat, 05 Juni 2020, 23:03 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement




Waykanan, Policeline - Dalam rangka menjalin sinergitas dengan Polres Way Kanan, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Way Kanan jalin silaturahmi ke Polres Way Kanan, pada Jum’at (5/6/2020).



Dalam kedatangannya, Ketua PWRI Aftisar Putra Kunang bersama dengan Plh. Yurniawan, Wakil Ketua Hifni, S.Pd, Sekretaris Maulidi, Bidang OKK Tegor, dan ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Thabrani yang disambut baik oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung, S.H., S,IK., M.Si dalam ungkapannya ketua PWRI menjelaskan silaturahmi tersebut dalam rangka membentuk sinergitas antara polri dan pers.



“Ini merupakan bentuk sinergi antara polri dan awak media karena kita merupakan mitra, dan disamping itu ini juga ajang silaturahmi agar jajaran polres dan pers bisa saling membaur,” ujar Putra.




Terpisah, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengatakan, kegiatan ini juga sebagai upaya merekatkan kemitraan antara wartawan dan polri, khususnya Polres Way Kanan.



Lanjut Binsar, berterimakasih atas kunjungan dan silaturahmi pengurus DPC PWRI Way Kanan,


”saya mengucapkan terima kasih dan saya sangat mendukung awak media karna bantuan dari awak media lah kita bersama bisa menciftakan way kanan yang kondusif,” ucapnya.



Sementara itu, sinergi ini juga kita jadikan sebagai ajang silaturahmi untuk mengenal dan merekatkan hubungan baik antara pers dengan polri dan kegiatan ini juga harus tetap kita jaga terus, karena kegiatan ini sangat baik dan positif untuk selalu menjalin kerjasama yang positif. 

Reporter : Indera
Advertisement

TerPopuler