Polda Malut Gelar Baksos di Sentra Publik Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun di 1 Juli 2020 -->

Polda Malut Gelar Baksos di Sentra Publik Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun di 1 Juli 2020

Sabtu, 20 Juni 2020, 09:20 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement




Malut, Policeline - Polri Daerah Maluku Utara gelar bakti sosial bersih-bersih di sentra publik yakni tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun di Juli 2020 mendatang dengan tema " Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif".




Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolda Malut Irjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum yang meninjau langsung ditempat kegiatan Bakti sosial didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Lukas Akbar Abriari, S.I.K., M.H dan pejabat Utama Polda Maluku Utara.





Bakti sosial yang dilaksanakan oleh seluruh Personel Polda Malut, berlokasi di 9 (sembilan) tempat yakni Masjid Al-Munawar, Masjid Al-Muhajirin, Masjid An-nafi, Masjid Imam Bondjol, Gereja Batu, Gereja Ayam, Gereja GPDI, Gereja GMIH dan Pasar Higenis.





Kapolda Malut, Irjen Pol. Rikwanto kepada awak media menyampaikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 ini nantinya Polda Malut akan banyak kegiatan bakti sosial bersih-bersih maupun pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan





"Insyaallah dalam kaitan hari Bhayangkara Ke-74 ini Polda Malut akan banyak kegiatan sosial yang akan dilakukan diantaranya bakti sosial kebersihan, bakti sosial pembagian sembako serta mengunjungi sesepuh-sesepuh Polri serta banyak rangkaian kegiatan lainnya" ucap Jendral Bintang Dua.




Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler