Salah Satu Minimarket di Bintaro Disantroni Perampok, Puluhan Juta Disikat. -->

Salah Satu Minimarket di Bintaro Disantroni Perampok, Puluhan Juta Disikat.

Kamis, 04 Juni 2020, 11:12 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Salah Satu Minimarket di Bintaro Disantroni Perampok, Puluhan Juta Disikat.
Illustrasi

Jakarta, Policeline 
– Puluhan juta salah satu milik Minimarket di Bintoro berhasil di sikat kawanan rampok pada Kamis (4/6/2020).

“Jumlah perampoknya ada 4 orang dan berhasil membawa kabur uang sekitar 90 jutaan,” kata saksi yang bernama Virginia (21) kepada wartawan.


Ianya menjelaskan (yang dirampok), sekitar pukul 02:30 WIB, sebuah mobil putih parkir di depan minimarket, dan satu persatu turun dari mobil dan masuk ke dalam minimarket.

Lanjut Virginia, “setiba di dalam gedung minimarket, para kawanan rampok tersebut sebelumnya mengelilingi area sales, selanjutnya salah seorang teman salesnya dicegat dari belakang dan menanyakan kunci brankas, sementara atasan saya lagi SO (Stok Opname) harian. Sementara di gudang ketepatan tamu saya manggil atasan saya, dan saya kaget lagi dicegat abis itu dibuka brankas dan semuanya disuruh tiarap”.

“Saya melihat para kawanan rampok yang berjimlah 4 orang tersebut memegang senjata api dan senjata tajam berupa celurit, dan Saya (korban yang merupakan penjaga toko) diancam akan dilukai jika tidak menuruti keinginan para rampok tersebut,” ucap Virginia.

“Dan saya melihat tamu saya juga diancam dengan celurit di lehernya,  abis itu ambil uang di brankas aja, Saya cuman disuruh diem aja kaya biasa, ya jangan berkutiklah intinya kaya gitu,” pungkas Virginia.

(Aryo/Red)
Advertisement

TerPopuler