Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Pakpak Bharat Gelar Baksos Donor Darah -->

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polres Pakpak Bharat Gelar Baksos Donor Darah

Selasa, 23 Juni 2020, 17:15 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Salak, Policeline - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, pihak Kepolisian dari Polres Pakpak Bharat menggelar kegiatan bhakti sosial (Baksos) berupa Donor Darah.

Kegiatan Baksos Donor Darah itu berlangsung di RSU Salak Kab. Pakpak Bharat. Selasa (23/6/2020).
Adapun ikut mendonorkan darah itu Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan SIK. MH., Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Adillah Sembiring, Para Perwira, Bintara dan anggota Bhayangkari cabang Pakpak Bharat serta anggota Koramil Salak Pakpak Bharat.

Kapolres Pakpak Bharat mengatakan, kegiatan Baksos Donor Darah itu diselenggarakan oleh Polres Pakpak Bharat bekerja sama dengan Pihak RSUD Salak Kabupaten Pakpak Bharat dalam Rangka hari Bhayangkara ke-74 tanggal 1 Juli 2020 tingkat Polres Pakpak Bharat.

Sebanyak 50 kantong darah berhasil disumbangkan untuk RSUD Salak Kabupaten Pakpak Bharat dari Baksos Donor Darah itu.

Kapolres juga menjelaskan, kegiatan Donor Darah dengan Thema HUT Bhayangkara ke-74 yakni 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif' selain untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020, juga sebagai bentuk kegiatan sosial dimana dengan mendonorkan darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah melalui RSUD Salak. 

Adapun kegiatan donor darah dari Polres Pakpak Bharat tersebut mendapat respon positif dari Kepala RSUD  Salak, karena hal ini sangat bermanfaat untuk pemenuhan stok darah pada RSUD Salak guna membantu masyarakat yang membutuhkannya.
Advertisement

TerPopuler