Satlantas Bagikan 275 Masker Gratis Dalam Rangkaian Giat Bhayangkara yang ke-74, 1 Juli 1946-1Juli 2020 -->

Satlantas Bagikan 275 Masker Gratis Dalam Rangkaian Giat Bhayangkara yang ke-74, 1 Juli 1946-1Juli 2020

Selasa, 30 Juni 2020, 00:09 WIB
Oleh Anwar
Advertisement


Seorang Petugas Satlantas Tengah memberikan dan memasangkan Masker gratis kepada salah seorang Pengemudi sepeda Motor yang sedang berboncengan 

Tanjung Balai,Policiline - Pembagian sebanyak 275 Masker gratis Dalam Rangka Giat Bhakti Sosial Menyambut hari Bayangkara yang ke 74 di jln.Jend.Sudirman Depan PLN kota Tanjung Balai Selasa Pukul 15:00 (30-06-2020).

Petugas kepolisian dlm gelar Bantuan Sosial Bagi-bagi Masker tersebut terdiri dari AKP.Hotlan Wanto Siahaan,SH (Kasad Lantas),KBO dan Para Kanit Sat Lantas, dan Personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

Pelaksanaan Pembagian 275 Masker Gratis Kepada Pengendara/Masyarakat di Wilayah Kota Tanjung Balai Menyongsong Kebijakan New Normal/Adaptasi Baru.




Dua Orang Petugas Satlantas Tengah Membagikan dan memasangkan langsung Masker Gratis kepada Salah Seorang Pengemudi Speda Motor dan Pengemudi Betor (Becak Bermotor

Saat Membagikan Masker, Petugas Mengingatkan Agar Selalu Memakai Masker di Luar Rumah Maupun didalam Rumah, Sering Mencuci Tangan Pakai Sabun dengan air Mengalir, Jaga Jarak dan Laksanakan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

Agar Masyarakat Mau dan Terbiasa Pakai Masker, Medisiplinkan dirinya Seperti Memakai Masker salah satu Anjuran Protokoler Kesehatan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Corona.

Kegiatan Pembagian Masker Gratis berlangsung dengan Aman, tertib dan disambut positif serta Apresiasi oleh warga masyarakat.



Reporter:AT



Advertisement

TerPopuler