Apel Pagi, Wakapolres Batu Bara Tekankan Unit Sipropam Untuk Berikan Anjuran Protokoler Kesehatan -->

Apel Pagi, Wakapolres Batu Bara Tekankan Unit Sipropam Untuk Berikan Anjuran Protokoler Kesehatan

Selasa, 21 Juli 2020, 01:45 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Foto : Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, S.H.,
Batubara, Policeline - Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, S.H., pimpin apel pagi dan menginstruksikan kepada unit Sipropam agar terus berlakukan Perotokoler kesehatan di dalam lingkungan Mako Polres.



Atas informasi dari Kasi Humas Aiptu Ismunazir kepada awak media, Senin (20/07/2020) Jam 07:00 WIB, Wakapolres Batu Bara juga tekankan kapada unit yang bertugas untuk berikan pelayanan kepada masyarakat dan berikan anjuran protokoler kesehatan.

Kepedulian Polri tehadap masyarakat Batu Bara, kita harus terus Eksis setiap hari, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat yang datang mengurus SPTK, SKCK dan Satpas, tentang Protokoler kesehatan" Papar Wakapolres Batu Bara.


Adaptasi kebiasaan hidup baru, kita awali mulai dari Mako Polres Batu Bara, dengan lingkungan sehat dan bersih, dan berikan pelayanan serta anjuran kepada masyarakat, tentang menata hidup baru mulai dari lingkungan disekitar kita dan kebersihan diri kita, selalu gunakan masker mencuci tangan dengan sabun dan selalu jaga jarak kepada sesama hindari tempat keramaian" Terang Wakapolres Batu Bara.(Rahmat Hidayat/Red)

Advertisement

TerPopuler