Bhabinkamtibmas Menyertai Penyaluran Bantuan Pupuk Kepada Masyarakat di Desa Binaanya -->

Bhabinkamtibmas Menyertai Penyaluran Bantuan Pupuk Kepada Masyarakat di Desa Binaanya

Rabu, 08 Juli 2020, 14:26 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Salak, Policeline – Bhabinkamtibmas Polsek Salak Resort Pakpak Bharat, sebagai bagian dari pengawasan setiap bantuan dari Pemerintah serta meminimalisir terjadinya penyimpangan Bhabinkamtibmas Desa Boang Manalu Kec.  Salak Briptu Bangkit Cibro tatap muka dan awasi pembagian pupuk non subsidi untuk masyarakat tani.
Pengawasan dilaksanakan pada rabu ( 8 / 7 / 20) pukul 10.00 wib bertempat di kantor desa Boangmanalu Kecamatan Salak, ada pum pembagian bantuan pertanian berupa kompos dan pupuk organik non subsidi yang bersumber dari SILPA Dana Desa Tahun Anggaran 2019 . 

1. PJ Kepala Desa Boangmanalu Sahat P boangmanalu,  S. Pd,  MM
2. Babinsa desa Boangmanalu Serda R. Sitohang
3. Ketua BPD Desa Boangmanalu
4. Seketaris desa Boangmanalu
5. Pendamping desa Boangmanalu
6. Masyarakat Penerima Bantuan kompos dan pupuk orgnanik non subsidi. 

2. Bhabinkamtibmas Briptu B. Cibro bersama dengan kasat Binmas Polres pak pak bharat dan personil polres pak pak bharat melaksanakan pembagian sembako bantuan dari POLRI kepada guru PAUD di desa salak I. 


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar mempergunakan air mengingat musim tanam sekarang ini tidak seperti musim tanam tahun yang lalu mengingat musim hujan tidak sesuai perkiraan jangan sampai karena permasalahan air terjadi perselisihan mengingat pengairan merupakan sangat pital dan juga disampaikan Dalam kesempatan pembagian kompos dan pupuk organik bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar agar tercipta kenyamanan dan keamanan.

Bhabinkamtibmas menyampaikan ajakan dan himbauan agar masyarakat desa boang Manalu ikut mensukseskan Pilkada 2020 di Kab. Pakpak Bharat dengan datang dan mengikut sertakan anggota keluarga yang sudah berhak memilih untuk datang pada saat pemungutan suara / pencoblosan untuk memberikan hak suara sesuai pilihan hati nurani.

Kapolsek Kapolsek Salak Akp Igp. Hutabarat saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa  “Sudah menjadi kewajiban Bhabinkantibmas untuk memberikan himbauan kamtibmas dan selalu berada ditengah tengah masyarakat”, ucapnya. “
Advertisement

TerPopuler