Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sergai Semprotkan Cairan Disinfektan Pada Ruang Kerja -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sergai Semprotkan Cairan Disinfektan Pada Ruang Kerja

Rabu, 22 Juli 2020, 02:35 WIB
Oleh beritacyberbatubara.blogspot.com
Advertisement


Sergai (Policeline) - Mencegah penyebaran virus Corona(Covid-19) di lingkungan Mapolres Serdang Bedagai, Personel Polres Serdang Bedagai melakukan penyemprotan cairan disinfektan pada ruangan dan rumah dinas di Polres Serdang Bedagai, Senin (20/07)
Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang S.H,M.Hum kepada wartawan mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan pada ruang kerja dan rumah Dinas dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona dilingkungan Polres Serdang Bedagai.

“Sebagai Upaya Pencegahan penyebaran Virus Corona, jadi dilakukan penyemprotan cairan disinfektan pada ruangan dan rumah dinas,”Kata Kapolres
Kapolres juga menjelaskan, dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona Polres Serdang Bedagai telah menerapkan protokol kesehatan di lingkungan kerja polres Serdang Bedagai dengan pemeriksaan suhu tubuh dan bilik sterilisasi sebelum memasuki Mapolres Serdang Bedagai.

“Kita juga terapkan protokol kesehatan dengan pengecekan suhu tubuh dan bilik sterilisasi sebelum memasuki polres sergai, juga menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer pada setiap ruangan,”Ungkap AKBP Robin. (Rahmat Hidayat)
Advertisement

TerPopuler