Diduga Gelapkan Sepmor Temannya, Marwan Berurusan Dengan Polisi -->

Diduga Gelapkan Sepmor Temannya, Marwan Berurusan Dengan Polisi

Rabu, 08 Juli 2020, 01:59 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Diduga Gelapkan Sepmor Temannya, Marwan Berurusan Dengan Polisi
Foto : Marwan ditangkap dari kediamannya diduga menggelapkan sepeda motor milik temannya (7/7)
P.Sidempuan, Policeline – Marwan Lubis (38) akhirnya berurusan dengan petugas Kepolisian diduga menggelapkan sepeda motor jennis Honda Vario milik temannya bernama Yopi Aghaji Sipahutar (34) warga Jalan Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan.

Marwan ditangkap dari kediamannya di Jalan Nusa Indah, Kota Padangsidimpuan.


Dalam keterangannya yang tertera di laporan polisi LP/ 210 / Vll /2020 / SU / PSP tanggal 06 Juli 2020, korban mengatakan, dirinya didatangi tersangka pada Jumat (26/6/2020) sekira pukul 20:30 WIB. Saat itu, tersangka meminjam sepeda motor korban dengan alasan ada keperluan dan hanya memakan waktu selama 5 menit.

Mendengan alasan tersangka, korban Yopi bersedia meminjamkan sepeda motornya. Namun nahas, sejak saat itu tersangka tidak mengembalikan sepeda motor korban. Alhasil, korban membuat laporan ke Mapolres Padangsidimpuan.

Mendapat laporan korban tersebut, petugas Team Khusus Anti Bandit (TEKAB) Satreskrim Polres Padangsidimpuan bergerak cepat dan berhasil menangkap tersangka di kediamannya. Tidak hanya tersangka, petugas juga turut membawa satu unit sepeda motor  ke Mapolres Padangsidimpuan.

“Hingga saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas,” ucap Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini melalui Kasubbag Humas, Iptu Maria Marpaung kepada wartawan, Selasa (7/7/2020) siang. (Red)
Advertisement

TerPopuler