Kapolres Batu Bara Bersama Jajaran PJU, Layat ke Rumah Duka Almarhum Bripka Ivan Manulang -->

Kapolres Batu Bara Bersama Jajaran PJU, Layat ke Rumah Duka Almarhum Bripka Ivan Manulang

Rabu, 22 Juli 2020, 16:20 WIB
Oleh beritacyberbatubara.blogspot.com
Advertisement


Jurnalis ; Rahmat Hidayat

Medan, Policeline - Batu Bara -- Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH, dan seluruh PJU layat kerumah duka Almarhum Bripka Ivan Manulang yang telah gugur dalam tugas, Selasa malam (21/07/2020) sekitar 20.00 Wib, Dijalan Tanah Merah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH,  juga menyampaikan Turut berduka cita sedalam dalamnya kepada keluarga besar Bapak Manulang, yang di tinggalkan agar selalu sabar.

“Almarhum Bripka Ivan Manulang, selama menjalankan tugasnya sebagai Polisi Republik Indonesia, cukup di kenal baik sosoknya, dengan jasa jasanya yang banyak bantu sahabat sahabatnya di Polsek Indrapura tempat Almarhum bertugas.

Kami sangat bangga kepada Almarhum yang niat bantu Putra tertuanya yang bernama steven Rivanri  Manulang yang masih usia 18 Tahun. Talent Scoating agar bisa untuk meneruskan jejak orangtuanya untuk menjadi se orang Polisi, Apabila Steven telah mematuhi sarat dan unsur menjadi seorang Polisi” Kata Kapolres Ikhwan Lubis.  

Demikian juga anak Tertua Almarhum Bripka Ivan Manulang, Steven juga mengatakan” Saya siap dan akan terus belajar dan berlatih demi meneruskan jejak Almarhum ayah saya menjadi perwira polisi.

 Saya juga sangatbberterima kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah peduli dengan nasib kami, saya niatkan Cita cita ini untuk keluarga saya” Tandasnya.
Advertisement

TerPopuler