Kapolres Batu Bara Melalui KBO Sat Binmas, Salurkan 52 Paket Sembako dan Masker Gratis -->

Kapolres Batu Bara Melalui KBO Sat Binmas, Salurkan 52 Paket Sembako dan Masker Gratis

Rabu, 22 Juli 2020, 18:43 WIB
Oleh beritacyberbatubara.blogspot.com
Advertisement

Jurnalis : Rahmat Hidayat


Medan, Policeline - Batu Bara --Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. SH. MH Melalui Sat Binmas menyalurkan 52 paket Sembako dan masker gratis kepada warga Desa Brohol yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, pada hari Rabu (22/07/2020) Jam 10.30 Wib, di rumah Oskar Panjahitan, Dusun I, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

“Iptu A. Sitorus yang mewakili Kapolres Batu Bara, menyerahkan Bantuan Sosial dalam bentuk paket sembako dan masker gratis, sebanyak 52 paket sembako kepada ketua PRPBI Pungunan Raja Panjahitan Boru, Bere Ibebere, Kabupaten Batu Bara.

Kemudian Sat Binmas juga sampaikan kepada warga yang menerima Bansos, bahwa bantuan paket sembako dan masker gratis ini adalah bentuk peduli Polri dengan Mitra Komunitas dalam menanggulangi beban warga yang kurang mampu juga terdampak Covid-19.
Turut serta hadir dalam pembagian 52 paket sembako dan masker  gratis kepada warga Desa Brohol,adalah Iptu A. Sitorus, Aipda Rahyudi dan Bripka Suparman

Dalam kepedulian, KBO Sat Binmas juga menyampaikan kepada warga agar tetap bersabar dalam situasi musibah dan pandemi Covid-19, dengan Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Sambutan positif oleh warga Brohol dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara atas kepeduliannya kepada masyarakat khusus nya warga Kabupaten Batu Bara, yang kurang mampu juga terdampak Covid-19.
Advertisement

TerPopuler