Kapolres Batu Bara Salurkan 20 Paket Sembako Dan Juga memberikan Tali Asih Kepada Ulama Thariqat Naqsyabandiyah -->

Kapolres Batu Bara Salurkan 20 Paket Sembako Dan Juga memberikan Tali Asih Kepada Ulama Thariqat Naqsyabandiyah

Selasa, 28 Juli 2020, 10:47 WIB
Oleh beritacyberbatubara.blogspot.com
Advertisement

Batu Bara, Policeline - Kapolres Polres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H menyaluran 20 paket sembako dan tali asih kepada Ketua Thariqat Naqsyabandiyah, Senin (27/07/2020) Jam 10.00 Wib, Rumah suluk Thariqat Naqsyabandiyah di  Desa Masjid Lama Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara

Kehadiran Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, S,H. M,H yang didampingi Kasat Binmas AKP M. Syafi,i AS dan personil Sat Binmas disambut oleh Penrgurus dan para Ulama Rumah Suluk Thariqat Naqsyabandiyah Desa Masjid Lama,juga menerima bantuan 20 paket sembako dan pembelian tali asih langsung dari Kapolres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara H. Ikhwan Lubis juga menyampaikan kepada Pimpinan Thariqat Naqsyabandiyah Desa Masjid Lama Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara bahwa paket bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat Batu Bara yang kurang mampu juga menggulangi beban warga yang terdampak Covid-19.

Harapan Kapolres Batu Bara menyampaikan penting menjalin kemitraan antara Kepolisian dan organisasi keagamaan guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Batu Bara, juga pentingnya peran aktif tokoh ormas keagamaan dalam membina masyarakat untuk tidak terpapar paham radikalisme dan anti Pancasila.

Kapolres Batu Bara juga menyampaikan kepada para jamaah agar tetap bersabar dalam situasi musibah pandemi Covid-19, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Kepedulian Kapolres Batu Bara H. Ikhwan Lubis memberikan bantuan paket sembako juga tali asih  kepada jamaah Tariqat Naqsyabandiyah, Direspon dan Aspresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Batu Bara yang berjiwa sosial dan kepeduliannya kepada masyarakat yang kurang mampu juga terdampak covid-19, khususnya warga masyarakat Kabupaten Batu Bara.(Rahmat H)
Advertisement

TerPopuler