Kapolres Tanjung Balai Hadiri Penyerahan Sembako dari Kemenparekraf Kepada Perwakilan Pekerja Pariwisata dan Ekonomi Kreatif -->

Kapolres Tanjung Balai Hadiri Penyerahan Sembako dari Kemenparekraf Kepada Perwakilan Pekerja Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Selasa, 07 Juli 2020, 01:17 WIB
Oleh Bern
Advertisement

T.Balai, Policeline – Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Wirasatya Polres Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira.S.I.K.,M.H., yang diwakili Kabag Ops  Kompol Ngemat Surbakti menghadiri penyerahan sembako untuk pekerja Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang terdampak Covid-19.

     
Giat yang dilaksanakan pada hari Senin (6/7/2020) sekira pukul 11:00 WIB juga dihadiri Walikota Tanjung Balai Bapak H. M. Syahrial S.H., M.H, Kadisporapar Kota Tanjung Balai, Kabid Pariwisata Kota Tanjung Balai a.n. Gita Riana, Kasat Binmas Polres Tanjung Balai AKP D. Rajagukguk, KBO Sat Binmas Polres Tanjungbalai IPDA Awaluddin, Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Tanjung Balai AIPTU Adi Wirzal, Kanit Bintibmas Polres Tanjung Balai AIPTU Nana Suryana, Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Balai serta para pemilik, pengelola dan karyawan perusahaan yang terdaftar di Kota Tanjung Balai.

Diawali dengan sambutan protokol, Kapolres Tanjung Balai yang diwakili Kabag Ops dalam sambutannya mengatakan bahwa bantua tersebut diberikan kepada para pekerja Pariwisata di Wilayah Kota Tanjungbalai yang terdampak Covid-19, dan bilamana adanya ketidak puasan dengan isi dari bantuan tersebut, agar menyampaikan ke pihak Polres Tanjung Balai, agar kami bisa mengetahui dan menindak lanjuti untuk perbaikan.“Jangan lihat besar kecilnya isi dari sembako tersebut tapi lihat kepedulian pemerintah terhadap kita,” tutupnya.

Waktu yang sama, Walikota Tanjung Balai,H.M. Syahrial.SH.,MH., dalam sambutannya menghimbau agar masing-masing mentaati Protokol Kesehatan ataupun Tatanan Hidup Baru.”Paket yang telah diberikan pemerintah semoga bermanfaat dan jangan dilihat dari besar kecilnya nilai yang diterima, namun lihat dari perhatian pemerintah terhadap pelaku Parekraf Kota Tanjung Balai,” pungkasnya.

Penyerahan 11 Paket  dari 130 Paket Sembako secara simbolis kepada 11 (Sebelas) orang  para pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif Kota Tanjung Balai langsung disampaikan oleh Walikota Tanjung Balai, Kabag Ops Polres Tanjung Balai dan Kadisporapar Kota Tanjung Balai.

Di penghujung acara, giat di akhiri dengan foto bersama. Dan seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekira pukul 12:15 WIB dalam keadaan aman dan baik.(Ilhamsyah/Red)
Advertisement

TerPopuler