Kapolres Tanjung Balai Kunjungan di Kediaman Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat -->

Kapolres Tanjung Balai Kunjungan di Kediaman Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Rabu, 22 Juli 2020, 04:59 WIB
Oleh beritacyberbatubara.blogspot.com
Advertisement


Tanjung Balai, Policeline - Kunjungan Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S,I,K. M,H, DI kediaman Tokoh Agama H. Sofyan Marpaung yang tinggal di Jalan Sipori pori juga hampiri rumah Husni Marpaung di Jalan Rel KA, Link I ,dan Kunjungi juga Kediaman Tokoh Masyarakat H. Amir Puad. S.Pdi di Jalan Burhanuddin, Pada Selasa (21/07/2020) Jam, 11.40 Wib, DIdampingi Wakapolres Kompol Jumanto, S,H. M,H, Kasat Intelkam AKP Jupiter Frans Simanjuntak, Kapolsek Teluk Nibung, Raz Simamora dan Kanit Intel Polsek Teluk Nibung.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K, M.H, dalam kunjungannya juga menyampaikan, Salam dan Terimakasih Atas sambutannya, kepada Kepling Link IV, Mhd Darwin, berkoordinasi juga kepada Kapolsek Teluk Nibung tentang POS Kambling, yang berjaga pada malam dan memberikan pengamanan kepada masyarakat.

Berharap kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Tanjungbalai dapat membantu dan mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjungbalai dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungbalai" Terang Kapolres Tanjung Balai Putu Yudha.

Kapolres Putu Yudha juga mengajak seluruh tokoh agama, turut membantu berikan himbau kepada Jema,ahnya masing masing untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar terciptanya situasi ke harmonis dan Kondusif di Kota Tanjung Balai.

Kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama agar dapat memberi masukan dan kritik saran atas kinerja dan pelayanan Polri kepada masyarakat  Kota Tanjung Balai.

Tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud, dan diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini maka akan terjalin hubungan dengan baik antara pihak Kepolisian dengan tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama" Ucap Kapolres Putu Yudha.

Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, yang diwakili oleh H. Sofyan Marpaung mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturrahmi Kapolres Tanjung Balai dan kami siap mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjung Balai, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kota Tanjung Balai, demi mempererat tali silaturahmi yang baik untuk memupuk rasa persaudaraan antara Polri dengan para tokoh. (Rahmat HIdayat)
Advertisement

TerPopuler