Mencoba Mengelabui Petugas, Wanita Paruh Baya Tak Berkutik di Cokok Polisi -->

Mencoba Mengelabui Petugas, Wanita Paruh Baya Tak Berkutik di Cokok Polisi

Selasa, 07 Juli 2020, 20:11 WIB
Oleh Uban
Advertisement
Foto : Seorang wanita paruh baya yang diamankan Polisi Sektor Kualuh Hulu Res Labuhanbatu (7/7)
R.Prapat, Policeline – Seorang wanita berinisial M alias AN (40) tak berkutik saat digrebek Kepolisian Sektor Kualuh Hilir (Ledong) Res Labuhan Batu di Desa Teluk Pule, Kecamatan Kualuh Ledong Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) pada hari Senin (7/7/2020) malam sekira pukul 21:30 WIB.


Kepada awak media, Kapolsek Kualuh Hilir (Ledong) AKP Krisnat.S.E.,M.H., membenarkannya. “Benar Tim TEKAB unit Reskrim Polsek Kualuh Hilir berhasil mengamankan seorang wanita berinisial M alias AN.

“Keberhasilan tersebut adanya laporan warga yang kami terima pada hari Senin (6/7) malam, ada seorang wanita di Desa Teluk Pule mengedarkan narkotika jenis shabu,” sebut Krisnat.   

Sambung Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat, atas informasi tersebut selanjutnya Tim Anti Bandit unit Reskrim melakukan penyelidikan, dan setiba di TKP yang dimaksud, wanita (tersangka) yang identitasnya sudah dikantongi petugas langsung membuang bungkusan plastik berwarna hitam melalui lubang angin belakang rumahnya.

“Selanjutnya petugas menyuruh tersangka untuk mengambil dan membuka bungkusan plastik berwarna hitam tersebut, dan setelah dibuka, dalam bungkusan tersebut terdapat dompet kecil berwarna ungu yang berisikan 20 paket plastik transparan yang diduga narkotika jenis shabu, dan satu buah  timbangan kecil berwarna hitam. Dan akhirnya pada petugas wanita tersebut mengakui barang haram itu benar adalah miliknya,” ungkap Krisnat.

Selanjutnya tersangka diboyong ke Mako guna proses lanjut beserta barang bukti berupa 1 (satu) bh skil atau timbangan elektrik berwarna hitam dan 1 (satu) bh dompet kecil berwarna ungu yang berisikan 20 paket plastik transparan yang di duga berisikan narkotika jenis Shabu dengan berat 19,25 gram.(Uban/Red)

Advertisement

TerPopuler