Kapolsek Medan Labuhan Beri Bantuan Pembangunan Masjid di Desa Telaga Tujuh -->

Kapolsek Medan Labuhan Beri Bantuan Pembangunan Masjid di Desa Telaga Tujuh

Selasa, 28 Juli 2020, 01:29 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement
Aiptu Waluyo Menyerahkan Bantuan Dari Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH.

Medan, Policeline
- Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., memberikan bantuan material pembangunan Masjid Al Kautsar di Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli.

Kapolsek yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Telaga Tujuh, Aiptu Waluyo memberikan bantuan sosial yang langsung diterima Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Kautsar Desa, Senin (27/7/2020).

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., menyampaikan untuk membantu  pembangunan Masjid Al Kautsar yang terletak di Dusun 3 Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli.

"Bantuan yang dimaksud untuk pembangunan Masjid Al Kautsar dan diterima langsung oleh Ketua Panitia pembangunan Masjid," ujar Kapolsek

"Kegiatan ini merupakan wujud dari kepedulian Polres Pelabuhan Belawan khususnya Polsek Medan Labuhan kepada warga dalam hal ini membantu pembangunan Masjid Al Kautsar di Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhan Deli dan semoga bantuan kami ini bermanfaat bagi masyarakat," Kompol Edy menandaskan.

Sementara Ketua Panitia pembangunan Masjid Al Kautsar, Nawawi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek Medan Labuhan yang telah membantu pembangunan Masjid.

"Kami mendoakan Bapak Kompol Edi Safari, SH., dan jajarannya  diberi balasan pahala berupa Surga yang tinggi oleh Allah SWT., serta dalam kehidupannya diberikan kesehatan, sukses dan rejeki yang berlimpah serta dalam menjalankan kepemimpinan sebagai Kapolsek Medan Labuhan diberikan sukses dan dijauhkan dari segala mara bahaya. Serta Polri kedepannya semakin Profesional dan semakin dicintai Masyarakat luas," ucap Nawawi.

Untuk diketahui, adapun bantuan material yang diterima panitia pembangunan Masjid Al Kautsar yakni, 180 batang besi, 100 sak semen dan bantuan lainnya.

(Ridwan)

Sumber : Humas Polres Pelabuhan Belawan.
Advertisement

TerPopuler