Ops Patuh Toba 2020, Kapolres Instruksi Kepada Personil Sampaikan Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Pengguna Jalan -->

Ops Patuh Toba 2020, Kapolres Instruksi Kepada Personil Sampaikan Tentang Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Pengguna Jalan

Selasa, 28 Juli 2020, 09:23 WIB
Oleh beritacyberbatubara.blogspot.com
Advertisement

Batu Bara, Policeline - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis,S,H. M,H Pimpin apel pagi, Senin (27/07/2020) Jam 07.00 Wib, di halaman Mako Polres Batu Bara, Instruksi kepada personil jangan bosan untuk berikan arahan dan anjuran kepada masyarakat tentang “Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru” dengan mengubah pola hidup bersih dan sehat.

Rencana Operasi Patuh Toba 2020 dengan nomor : R/RENOPS/05VII/OPS1.11/2020, tentang pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2020 dan dilampirkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/80/II/PAM.3/2020, Tentang Langkah langkah Antisipasi Virus Corona.

Dalam Instruksi Ops Patuh Toba 2020, kepada personil yang bertugas khususnya Satlantas Polres Batu Bara, berikan saran kepada pengendara sepeda motor untuk selalu gunakan Hlem berstandat SNI dan masker, selain tertib berlalulintas juga dapat mencegah penyebaran covid-19” Papar Kapolres Batu Bara.

Personil yang bertugas dalam Operasi Patuh Toba 2020, selain menjaga ketertiban belalulintas juga kemacatan di Jalinsum Kabupaten Batu bara, juga menyampaikan kepada pengendara tentang pencegahan wabah virus corona adalah jaga kebersihan diri kita sendiri dengan di awali mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak hingga 1 meter, selalu gunakan masker, hindari tempat keramaian, supaya dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Sampaikanlah tentang “Adaptasi Kebiasaan Baru” kepada masyarakat ataupun pengguna jalan yang lainnya, supaya dapat mengerti dan dapat mengubah pola hidup yang lama menjadi pola hidup baru yang lebih sehat dan bersih, juga ikuti peraturan pemerintah yang sudah di tetap Yakni dengan protokol kesehatan.(Rahmat H)
Advertisement

TerPopuler