Pengecekan Ranmor Dinas Polres Pakpak Bharat, Persiapan Menghadapi Pilkada Serentak -->

Pengecekan Ranmor Dinas Polres Pakpak Bharat, Persiapan Menghadapi Pilkada Serentak

Jumat, 24 Juli 2020, 19:16 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Salak, Policeline – Wakapolres Pakpak Bharat Kompol Adillah Sembiring bersama Kabag OPS Polres Pakpak Bharat Kompol Darnes Habeahan lakukan  pengecekan Ranmor Dinas yang akan digunakan sebagai kendaraan  pengamanan Pilkada serentak di Mako Polres Pakpak Bharat.
Pengecekan dilakukan pada hari Jumat pagi (24/07/20) untuk melihat kesiapan kendaraan tersebut sebagai prosedur pengamanan dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Waka Polres menyatakan bahwa, dalam pengecekan Ranmor Dinas ini dilakukan dengan maksud dan tujuan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilukada serentak tahun 2020, kendaraan yang dipakai anggota baik roda 2 dan Roda 4 dipastikan siap pakai dan dapat melayani masyarakat sesuai peruntukannya serta dalam Pilkada nanti membutuhkan mobilisasi yang tinggi dan tepat sesuai kebutuhan.

Keseluruhan kendaraan yang di cek  Sepeda motor dan kendaraan roda empat yang diperiksa / pengecekan keseluruhan dalam kondisi baik dan siap pakai.

Kabag OPS menyampaikan dalam rangka kesiapan Pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 dilakukan secara rutin setiap semester dan  pemeriksaan ulang oleh dinas untuk kesiapsiagaan agar nantinya  tidak mengalami kendala .
Advertisement

TerPopuler