Polsek Kubu Launching Kampung Tangguh Nusantara Sekaligus di Dua Kecamatan -->

Polsek Kubu Launching Kampung Tangguh Nusantara Sekaligus di Dua Kecamatan

Kamis, 09 Juli 2020, 20:45 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Rohil, Policeline - Polsek Kubu Mapolres Rokan Hilir Provinsi Riau bersama Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) gelar Launching Kampung Tangguh Nusantara sekaligus di dua Kecamatan, yakni Kubu dan Kubu Babussalam (Kuba), pada Kamis, 09 Juli 2020.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Kubu Babussalam Drs Ahmad Atin , Danramil 04 Kubu, Bhabinkamtibmas, General Manager (GM) PT Jatim Jaya Perkasa Edi Susanto GM, serta karyawan PT Jatim Jaya Perkasa.


Kegiatan yang di gelar di dua titik, guna menciptakan masyarakat yang sehat dan ketahan pangan yang cukup berpusat di Desa Sungai Majo Kubu Babussalam (Kuba) dan Desa Sungai Segajah Makmur Kecamatan Kubu. 

Gelar Launching Kampung Tangguh Nusantara ini berbagai kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan seperti salah satunya penanaman bibit palawija dan menaburkan ribuat bibit ikan jenis lele hingga meninjau lokasi poskamling posko jaga kampung.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono.S.I.K.,M.M., mengatakan, Launching Kampung Tangguh Nusantara ini sebagai bentuk kepedulian sesama dalam menciptakan masyarakat hidup sehat dan juga untuk ketahanan pangan yang mantap dalam rangka penangan peyebaran Covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia.

"Bentuknya Kampung Tangguh Nusantara ini untuk kita bersama penangan Covid-19, dan semoga bermanfaat," imbuhnya.

Lanjutnya, kegiatan Launching Kampung Tangguh Nusantara di gelar seluruh Kepolisian Indonsia.

 "Pada hari Kamis, 9 Juli 2020 ini seluruh jajaran Polda Riau, bahkan se Indonesia juga melaksanakan kegiatan Lauching Kampung Tangguh Nusantara, sama seperti kita laksanakan pada saat ini," pungkasnya.

"Semoga Covid-19 hilang di seluruh dunia dan khsususnya di Indonesia. Untuk Kabupaten Rokan Hilir tercinta ini, tetap di zona hijau, maka dari itu mari kita bentengkan bersama, dengan Kampung Tangguh Nusantara yang kita bentuk ini," tutupnya.

Reporter : Romi Ramadani
Advertisement

TerPopuler