Polsek Sulabesi Barat Bersama Warga Desa Kabau Laut Melakukan Perbaikan Jembatan Rusak -->

Polsek Sulabesi Barat Bersama Warga Desa Kabau Laut Melakukan Perbaikan Jembatan Rusak

Sabtu, 11 Juli 2020, 19:30 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement




Sula, Policeline - Polsek Sulabesi Barat bersama masyarakat Desa Kabau melakukan gotong royong memperbaiki jembatan yang rusak di akibatkan genangan air hujan, sehingga memperhambat aktifitas arus lalu lintas warga menuju ke Sanana.



Kapolsek Sulabesi Barat, Ipda Sahlan Haris Tubaka, SH.MH kepada media ini Sabtu (11/7/2020) mengatakan, kegaiatan bakti sosial bersama warga Desa Kabau Laut dan Desa Waina, Kecamatan Sulabesi Barat melakukan gotong royong memperbaiki jembatan yang rusak di akibatkan genangan air hujan, pada Jumat 10 Juli 2020, Pukul 09.00 WIT.



"Bertempat di jembatan perbatasan Desa Kabau Laut dan Desa Waina Kecamatan Sulabesi Barat polsek bersama warga memperbaiki jembatan yang rusak diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi sehingga arus lalu lintas terhambat, " katanya.





Lanjut Sahlan, akibat dari curah hujan yang tinggi dan terjadi genangan air sehingga merusak jembatan yang dibuat dari Batang Pohon Kelapa, atas kejadian cuaca tersebut mengakibatkan kendaraan milik warga terjebak diatas jembatan dan tidak bisa ke sanana.



" Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat saya bersama anggota bersama warga langsung menuju ke lokasi untuk membantu perbaikan jembatan dan menarik kendaraan milik Kodim, sehingga dapat mempelancar warga yang hendak pergi ke Sanana, " tutupnya.



Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler