Polsek Sumbul Bagikan Nasi Bungkus Hasil Dapur Umum kepada Masyarakat Silahisabungan -->

Polsek Sumbul Bagikan Nasi Bungkus Hasil Dapur Umum kepada Masyarakat Silahisabungan

Selasa, 28 Juli 2020, 13:01 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Dairi, Policeline - Akp Dedy Syahputra Ginting SH, sebagai Kapolsek Sumbul memerintahkan Jajarannya agar rutin membagikan nasi bungkus hasil dapur umum dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, serta pembagian nasi bungkus di wilayah Polsek Sumbul, Kabupaten Dairi. 
Kali ini Dapur Umum di laksanakan di Desa Silalahi lll, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Pada hari Selasa 28/7/2020.

Kegiatan ini untuk membagikan makanan hasil Dapur Umum Polsek Sumbul berupa nasi bungkus  yang dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di Kecamatan Silahisabungan, yang kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Sumbul Akp Dedy S Ginting SH, dan Kapos Silahisabungan Aiptu P Rambe serta Babinkamtibmas Aiptu M Munthe.

Himbauan Kapolsek Sumbul kepada masyarakat Kecamatan Silahisabungan agar selalau waspada terhadap penyebaran Covid-19 dan selalu mematuhi peraturan pemerintah agar penyebaran Covid-19 tidak menyebar ke wilayah Kabupaten Dairi terkhususnya Wilkum Polsek Sumbul dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Dairi.

Dengan terlaksananya kegiatan tersebut, mengwakili masyarakat Silalahi lll, Amon Silalahi mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Sumbul yang telah melakukan kegiatan dapur umum dan memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Advertisement

TerPopuler