Salah Satu Anggota Genk Motor Tewas Diamuk Massa di Medan Sumatera Utara -->

Salah Satu Anggota Genk Motor Tewas Diamuk Massa di Medan Sumatera Utara

Senin, 20 Juli 2020, 00:02 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Foto : Salah satu anggota genk motor yang tewas diamuk warga di Medan (19/7)
Medan, Policeline – Seorang remaja diperkirakan berusia 20 tahunan dan belum diketahu identitasnya diduga salah seorang anggota genk motor tewas diamuk warga di Jalan Perhubungan, Desa Lau Dendang, Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara pada Minggu dini hari, 19 Juli 2020.

Informasi yang diproleh, kasus penganiayaan yang berujung maut tersebut saat mereka bertemu dengan kelompok sepeda motor yang diperkirakan berjumlah puluhan orang di Simpang Beo, Desa Laut Dendang.

Kemudian, saksi dan warga lainnya menghadang puluhan kelompok sepeda motor tersebut, hingga mereka berbelok ke arah Jalan Sukarela Barat tembus ke Jalan Karto.

Saat melintas di Jalan Karto, salah satu sepeda motor jatuh dan ditinggal pengendaranya dengan berboncengan dengan sepeda motor lainnya.

Setiba di Jalan Perhubungan dekat tol, warga menyerang hingga satu orang dari kelompok sepeda motor tersebut tewas. Sementara sepeda motor ditemukan hangus terbakar di simpang Empat Jalan Karto.

Aksi kelompok sepeda motor tersebut sangat meresahkan, hingga mengundang kemarahan warga.”Mereka menyerang rumah warga, aksi mereka sangat meresahkan, sehingga mengundang amarah warga dan mengakibatkan satu diantaranya meninggal dunia,” ujar Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Ricky Pripurna Atmaja.

Ricky menambahkan, mayat (korban) sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan, dan sepeda motor yang hangus dibakar sudah diamankan di Polsek Percut Sei Tuan.(Bern/Red).

Advertisement

TerPopuler