Seorang Public Figure CW Diamankan Polisi Serta Barang Bukti -->

Seorang Public Figure CW Diamankan Polisi Serta Barang Bukti

Sabtu, 18 Juli 2020, 08:53 WIB
Oleh Gugun Marpaung
Advertisement

Jakarta, Policeline - Ketangkap basah yakni seorang artis Catherine Wilson wanita yang akrab disapa Keket, telah diamankan oleh pihak Kepolisian di kediamannnya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, (17/7/2020). Saat diamankan, wajah Catherine Wilson tampak sangat murung.

Disaat pihak Kepolisian mengamankan Catherine Wilson. Ketika ditangkap, terlihat wanita itu tampak masih mengenakan daster berwarna hijau.

"Kita sudah amankan public figure CW dengan barang buktinya ya. Nanti akan kita informasikan lagi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, (17/7/2020) siang.


Terlihat ponsel kepunyaan Catherine Wilson ikut diperiksa oleh pihak Kepolisian secara bersamaan saat menggeledah rumahnya.

Selanjutnya pihak Kepolisian sudah mengamankan barang bukti botol minuman Vitamin C dengan sedotan yang siap dipakai dan korek api serta serta dua paket sabu.

Kini Catherine Wilson sudah tiba di Polda Metro Jaya untuk diamankan dan menjalani pemeriksaan selanjutnya.


Selain itu artis public figure CW  tampak memasuki ruangan pemeriksaan dengan dikawal polisi mengenakan jaket tangan panjang berwarna merah serta topi warna senada.

Dengan rasa menyesal, Keket terlihat beberapa kali terlihat mengusap wajahnya yang tampak sedih. Seorang perempuan di sampingnya berusaha menenangkan.

"Dan kita akan selidiki dari mana barang itu didapat," ungkap Yunus.




[red/lptn6]
Advertisement

TerPopuler