Silaturahmi Kapolres Batu Bara di Sambut Positif oleh Tokoh Agama dan Tokoh Adat Melayu Tanjung Tiram dan Labuhan Ruku -->

Silaturahmi Kapolres Batu Bara di Sambut Positif oleh Tokoh Agama dan Tokoh Adat Melayu Tanjung Tiram dan Labuhan Ruku

Selasa, 28 Juli 2020, 07:59 WIB
Oleh beritacyberbatubara.blogspot.com
Advertisement

Batu Bara, Policeline - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis. S,H. M,H usai berikan bantuan sembako dan tali asih kepada pengurus rumah suluk Thariqat Naqsyabandiyah, yang ada di Desa Masjid Lama, Senin (27/07/2020) sekitar Jam 11.00 Wib, Lanjut silaturahmi di kediaman Tokoh Agama H. Ucok dan  H. Jalaluddin dan Tokoh masyarakat Adat melayu Mhd Yusuf dan Budi, juga Pdt. MP. Sirait. S.Pd, di Kecamatam Tanjung Tiram juga Kecamatan Talawi, Kabupaten Batu Bara.

Dalam acara silaturahmi yang diadakan di “Rumah Kawan Kita” yang di Kelurahan Labuhan ruku, Kecamatan Talawi, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis.S,H. M,H yang didampingi oleh Kapolsek Labuhan ruku AKP Mhd Iskad. S,H juga Kasat Binmas AKP M.Syafi,i dan Kanit Intelkam Aiptu M. Manurung.

Demikian dalam pertemuan yang turut di hadiri oleh Tokoh agama H. Ucok dan H. Jalaluddin juga turut hadir Pdt. MP. Sirait. S.Pd, sedangkan dari Tokoh masyarakat Adat Melayu yang hadir dalam acara silaturahmi adalah Mhd Yusuf dan saudara Budi.

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis memberikan kata sambutan dan mengucapkan puji syukur atas kehadiran Allah SWT, telah memberikan kita kesehatan hingga kita dapat berkumpul bersama dalam silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta kepada Tokoh Adat Melayu di Tanah bertua ini.

Harapan Kapolres Batu Bara kepada para Tokoh – tokoh yang hadir dalam pertemuan silaturahmi, untuk tetap memjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Batu Bara.

Pertemuan silaturahmi di sambut positif kepada para Tokoh Agama H, Ucuk dan H, Jalaluddin dan Pdt, Sirait, S,Pd, juga yang mewakili Tokoh masyarakat dan Tokoh Adat Melayu, menggucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres yang ruangkan waktu dalam pertemuan silaturahmi.

Kami tetap mendukung dan menjaga Kamtibmas dalam situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Batu Bara khususnya di Kecamatan Talawi dan Tanjung Tiram,” ujarnya.(Rhamat H)
Advertisement

TerPopuler