Subbag Humas Polres Dairi Peduli Kasih Kepada Anak Penyandang Disabilitas -->

Subbag Humas Polres Dairi Peduli Kasih Kepada Anak Penyandang Disabilitas

Sabtu, 25 Juli 2020, 14:47 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Dairi, Policeline - Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.I.K melalui Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh pada hari Sabtu 25 Juli 2020 Sekitar pukul 10. 00 Wib, memberikan Tali Asih berupa sembako kepada warga kurang mampu Bapak Sanusi Padang yang anaknya Asraf Padang umur lima tahun mengalami Disabilitas di TWI Dusun Dua Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi
Turut hadir dalam melaksanakan kegiatan tersebut Ps. Kasat Tahti Polres Dairi Aipda Feri Sigalingging, SH dan Paur Subbag Humas Polres Dairi Bripka Junaidi.

Warga masyarakat yang menerima Sembako dan Tali Asih tersebut Bapak Sanusi Padang dan Ibu Aljedah Berasa yang mempunyai anaknya mengalami disabilitas di desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi.

Kegiatan ini dilaksanakan Oleh Kapolres Dairi Akbp Leonardo D. Simatupang, S.I.K melalui Kasubbag Humas polres Dairi Iptu Doni Saleh memberikan Tali Asih berupa sembako dua karung beras berisi 10 Kilo Gram, kepada warga yang kurang mampu Bapak Sanusi Padang dari anak bapak tersebut mengalami Disabilitas, dengan harapan  Tali asih  tersebut diberikan dapat membantu kebutuhan sehari hari.

Adapun cita cita dari anak  penyandang Disabilitas Asraf Padang tersebut berumur 5 tahun beralamat di TWI Sitinjo Bercita-cita ingin menjadi TNI - Polri mari kita dukung semangat dan Cita-citanya, semoga Allah Tuhan YME mengabulkannya...Amiinn.

Baik Bapak Sanusi Padang dan ibu Aljedah Padang merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian polres Dairi kepada Bapak Sanusi Padang dan Ibu Aljedah Padang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres Dairi yang telah melaksanakan kegiatan terhadap warga yang kurang mampu dan  memberikan tali asih berupa sembako kepada Bapak Sanusi Padang dan Ibu Aljedah Padang yang mempunyai anaknya tersebut mengalami Disabilitas.
Advertisement

TerPopuler