Tingkatkan Kamtibmas, Kapolsek Medan Labuhan Sebar Nomor WhatsApp Pribadi -->

Tingkatkan Kamtibmas, Kapolsek Medan Labuhan Sebar Nomor WhatsApp Pribadi

Sabtu, 25 Juli 2020, 03:54 WIB
Oleh Redaksi Net24Jam
Advertisement
Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH saat bincang-bincang dengan warga.

Medan, PolicelineBertempat di Jalan Kawat VII lingkungan VIII Kelurahan Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari, SH., menyambangi warga dan pengemudi becak motor (Betor), Jumat (23/7/2020).

Kegiatan kali ini, Kapolsek yang didampingi Waka Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo dan Sekretaris Kelurahan (Seklur) Tanjung Mulia Hilir, Masudan Batu Bara, berbincang-bincang dan memberikan pesan Kamtibmas.

Dalam arahannya, Kompol Edy Safari berpesan kepada para pengemudi betor dan warga, agar memberikan informasi bila ada terjadi penyimpangan hukum ditengah-tengah masyarakat.

"Manakala ada yang janggal ditengah-tengah masyarakat maupun adanya penyimpangan hukum di wilayah Polsek Medan Labuhan, segera melaporkan melalui Kepala Lingkungan (Kepling) setempat maupun Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Bisa juga langsung melalui nomor WhatsApp 081370877465, agar segera kami ditindaklanjuti," ujar Kapolsek.

Usai memberikan pesan Kamtibmas, Kapolsek Medan Labuhan yang didampingi Waka Polsek memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.

"Kegiatan bincang-bincang dan Jumat Barokah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek Medan Labuhan thd warganya yg sekaligus upaya menggali Informasi terkait Kamtibmas secara langsung dari masyarakat," Kompol Edy menandaskan. (Ridwan)

Sumber : Humas Polres Pelabuhan Belawan.
Advertisement

TerPopuler