Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Dalam Mobil -->

Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Dalam Mobil

Kamis, 09 Juli 2020, 09:20 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Tamora, Policeline – Warga Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara dihebohkan dengan penemuan mayat pria setengah baya di dalam mobil.

Informasi yang dihimpun dari warga, mayat yang ditemukan warga dalam posisi duduk di dalam mobil Suzuki APV Arena berwarna hitam dengan No Polisi BK 1313 ET, dan mobil tersebut menurut warga terlihat sejak Selasa, 7 Juli 2020.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin saat dikonfirmasi kru Policeline.co.id membenarkan penemuan mayat dalam mobil tersebut.

“Benar, beberapa warga mendatangi kantor Polisi Sektor Tanjung Morawa melaporkan adanya penemuan mayat dalam mobil, selanjutnya Personel yang langsung dipimpin Kanit Reskrim langsung menuju TKP,” kata Sawangin, Rabu (8/7) sore.

Lanjut AKP Sawangin, setelah diperiksa, identitas mayat tersebut bernama Pereddin Manurung Usia 56 Tahun warga domisili Jalan Pertahanan Kampung Senen Dusun 3 Desa Patumbak Kampung Kecamatan Patumbak Kabupaten Deliserdang.

“Mayat tersebut selanjutnya dibawa ke Medan untuk di visum guna mengetahui penyebab kematiannya,” pungkas AKP Sawangin. (Andreyas/Red)
Advertisement

TerPopuler