Asyik Pesta Miras di Samping Jembatan 5 Anak Remaja di Amankan Polisi -->

Asyik Pesta Miras di Samping Jembatan 5 Anak Remaja di Amankan Polisi

Selasa, 04 Agustus 2020, 04:49 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement






Ternate, Policeline - Pesta Minuman Keras (Miras) di samping Jembatan Perbatasan Kelapa Pendek - Toboko, 5 anak Remaja belasan Tahun di Amankan Polsek Ternate Selatan pada Senin (3/8/2020).






Kapolsek Ternate Selatan, Iptu Supriyadi kepada media ini malam tadi membenarkan, bahwa pihaknya telah menerima informasi dari masyarakat adanya sekelompok anak remaja yang tengah asik berpesta miras jenis captikus di samping jembatan lingkungan Kelapa Pendek, Kecamatan Mangga Dua Utara, Kecamatan Ternate Selatan.







" Mendengar informasi tersebut, dirinya langsung perintahkan anggotanya untuk menangkap 5 remaja tersebut dan akan di bina di Mapolsek, agar mereka tidak lagi mengulangi perbuatan yang melanggar hukum, " katanya.






Lanjut Supriyadi, saat di lakukan penggrebekan ke 5 remaja itu sedang asik meminum minuman keras, kemudian ke 5 remaja tersebut langsung di bawa ke Mapolsek serta mirasnya.






" Kelima remaja tersebut kami akan bina mereka dan akan memanggil orang tua mereka dan di buat surat pernyataan agar tidak mengulaginya kembali, " jelasnya.






Menurut Supriyadi, Polsek Ternate Selatan akan melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi terjadinya tawuran dan kriminal, sebab itu, dirinya selalu memerintah personelnya ketika ada laporan dari masyarakat langsung turun ke TKP.





Sementara itu, di ketahui ke 5 remaja tersebut masih berstatus siswa-siswa, sekolah ternama di Kota Ternate, masing-masing berinisial HE (15),  RA (15), AS (16), JG (16), MI (16).






" Kami akan memanggil semua orang tua para remaja ini dan di buatkan surat pernyataan agar tidak lagi mengulangi hal yang sama, dan kini kelimanya dapat binaan di Mapolsek Ternate Selatan selama 1x24 jam, "jelasnya.




Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler