Kapolres Tanjung Balai Kunjungi Tokoh Agama dan Masyarakat Guna Menjaga Kondusivitas -->

Kapolres Tanjung Balai Kunjungi Tokoh Agama dan Masyarakat Guna Menjaga Kondusivitas

Rabu, 05 Agustus 2020, 09:54 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Tanjungbalai, Policeline - Dalam menjaga Kondusifitas di wilayah hukum Polres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K., M.H., selaku Kapolres Tanjung Balai melakukan kunjungan silaturahmi bertatap muka serta memberikan bansos kepada tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Kota Tanjung Balai, Senin (03/08/2020) pukul 10.00 wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan Kapolres Tanjung Balai didampingi oleh Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto SH, MH, KBO Intelkam Polres Tanjungbalai IPTU M.S Mangunsong, Kapolsek Tanjung Balai Utara IPTU S. Tambunan, Para Babinkamtibmas TBU dan Humas.

Tokoh Agama dan Tokoh Masyrakat yang di Kunjungi oleh Kapolres Tanjung Balai beserta rombongannya antara lain  H.Rahmad Efendi Tokoh Agama Jalan Rukun Lingkungan V, Datuk Muda Lukman Tokoh Masyarakat Jalan Aman Ujung Lingkungan V,  dan Mulya Simatupang Tokoh Masyarakat di Jalan Logam Lingkungan V.

Pada kunjungan itu Kapolres Tanjung Balai menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Ia menyampaikan dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini, agar tetap menjaga kesehatan dan dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai  Covid-19.

Kapolres juga mengajak seluruh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk terus menghimbau umat agama masing-masing tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama, agar terciptanya situasi kondusif di Kota Tanjung Balai

"Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kota Tanjung Balai dapat membantu dan mendukung tugas Kepolisian khususnya Polres Tanjung Balai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjung Balai, untuk memberikan pemahaman yang baik dan benar kepada masyarakat tentang suatu isu isu yang berkembang, sehingga situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik," ujarnya.

"Tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mustahil terwujud, untuk itu diharapkan melalui kegiatan-kegiatan seperti ini akan terjalin hubungan yang baik antara pihak Kepolisian dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama," pungkasnya.


Kontributor : ilhamsyah
Advertisement

TerPopuler