Masuk Tahun Baru Islam 1442 H Polres Ternate Berbagi Kepada Tiga Panti Asuhan -->

Masuk Tahun Baru Islam 1442 H Polres Ternate Berbagi Kepada Tiga Panti Asuhan

Senin, 24 Agustus 2020, 18:06 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement



Ternate, Policeline - Masuk Tahun Baru Islam 1442 H, Polres Ternate melakukan pembagian sembako kepada Panti Asuhan yang berada di Kota Ternate, pada Senin (24/8/2020).





Laksanakan Anjangsana yang di pimpin langsung Waka Polres Ternate, Kompol Jufri Dokumalamo, didampingi Kasat Sabhara, kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kasubbag Humas, Polwan, serta personel Polres.





"Dalam kegiatan Anjangsana ini, saya dan rombongan memberikan tali asih kepada masing-masing Panti Asuhan yaitu 50 Kg beras, 4 dus Mie Instant, 10 liter minyak goreng, 5 Kg gula pasir, 5 rak Telur Ayam dan 3 dos Teh Celup, " kata Kompol Jufri Dokumalamo





Lanjut Jufri, kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan sosial Polri terutama Polres Ternate  dalam memasuki Tahun Baru Islam 1442 H. 





"Anjangsana merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang ada di Wilayah Hukumnya dan menjalin hubungan kemanusiaan antara Polri dengan masyarakat, sekaligus membantu masyarakat dengan beberapa kebutuhan bahan pokok, " ucapnya.






Menurut Jufri, memberikan bantuan berupa sembako (Tali Asih) kepada 3 Panti Asuhan yang ada di Kota Ternate yakni, Panti Asuhan Nurul Fajri di Kelurahan Salero, Kecamatan Ternate Utara, Panti Asuhan Bahtera Maulana, di Kelurahan Moya,  dan Panti Asuhan al Yatawa di Kelurahan Maliaro.





“Kami selalu hadir ditengah warga masyarakat. Sebagai ucapan syukur dan terima kasih, Kami akan secara berkelanjutan berpartisipasi dalam mendukung kelancaran program Panti Asuhan dalam mendidik dan memberikan akhlak mulia kepada adik-adik kami ini,” jelasnya







Sementara itu, Kata Jufri, memohon doa semoga Ternate selalu aman dan kondusif dan secepatnya Covid 19 ini segera berakhir.





"Dari 3 tempat yang disambangi Wakapolres Ternate dan Rombongan, Semuanya mengucapkan rasa terima kasih mereka. Dan mereka juga mendoakan Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Selalu memberikan warna baru bagi kemajuan Bangsa dan Negara serta selalu dilindungi dalam menjalankan tugas-tugasnya. " tutupnya.



Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler