Polres Pakpak Bharat Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan di Tempat Rumah Ibadah -->

Polres Pakpak Bharat Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan di Tempat Rumah Ibadah

Minggu, 02 Agustus 2020, 18:54 WIB
Oleh M.Bakti Napitupulu
Advertisement


Salak, Policeline – Sebagai wujud perlawanan terhadap virus Covid 19 segala upaya di lakukan di lingkungan Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dari tingkat Markas Besar (Mabes) hingga ke tinggkat terbawah yaitu Polisi Sektor (Polsek).
Menindaklanjuti hal tersebut Personil  Polres Pakpak Bharat bersama Babinsa melaksanakan penyemprotan disinfektan di Gereja tingkat  desa dan  sosialisasikan pencegahan Virus Covid 19 atau Corona. Minggu (2/08/2020).

Personil Polres  Pakpak Bharat bersama Babinsa melakukan penyemprotan disinfektan dan menyampaikan himbau kepada warga diantaranya “ agar selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan yang di lakukan sesering mungkin dengan baik dan benar menggunakan sabun atau antiseptic, menghindari bersalaman atau kontak langsung dengan orang lain dan jangan keluar rumah kalau tidak ada kebutuhan yang mendesak,segera terapkan Physicial Distancing”.ucap Petugas

“Kegiatan penyemptotan disinfektan oleh Personil Polres Pakpak Bharat dan tim percepatan pencegahan virus covid 19 di sambut baik oleh pengurus gereja Kabupaten Pakpak Bharat.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik.MH., melalui Kapolsek Salak AKP Lgp. Hutabarat menyampaikan, kepada seluruh Anggota Polri agar ikut mensosialisasikan upaya pencegahan mewabahnya virus Covid 19 kepada masyarakat” ucap Kapolsek Salak.
Advertisement

TerPopuler