Tak Butuh Waktu Lama, Ditreskrimum Polda Malut Berhasil Tangkap Komplotan Pencurian Brankas -->

Tak Butuh Waktu Lama, Ditreskrimum Polda Malut Berhasil Tangkap Komplotan Pencurian Brankas

Kamis, 27 Agustus 2020, 20:28 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement






Malut, Policeline - Polri daerah Maluku Utara dalam hal ini Dit Reskrimum Polda Malut merespon dengan cepat laporan atas dugaan Tindak Pidana Pencurian di Grand Fatma Restaurant.





Tidak butuh waktu lama,  dengan adanya petunjuk dari rekaman CCTV yang diberikan/diperlihatkan Korban, personel Dit Reskrimum Polda Malut berhasil mengamankan pelaku di 2 (dua)  tempat yang berbeda,  pelaku inisial A ditangkap di Kelurahan Tafure Kota Ternate,  dan pelaku inisial B dan R serta Y ditangkap di tempat yang sama di lokasi Grand Fatma restaurant. 






Keempat pelaku membongkar atau membobol paksa brankas dengan menggunakan linggis yang didalamnya terdapat uang senilai Rp. 2.840.000,-.






Tidak hanya brankas,  keempat pelaku juga mengambil uang dalam kotak amal yang berisi uang tunai sekitar Rp. 1.200.000,-







Kabidhumas Polda Malut AKBP Adip Rojikan,  S.I.K., M.H. kepada media membenarkan hal tersebut,  "Ya,  benar Polda Malut dalam hal ini Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum Polda Malut) telah mengamankan empat pelaku dugaan tindak pidana pencurian".



"Keempat pelaku kini telah diamankan di Kantor Dit Reskrimum guna dimintai keterangan". Tutupnya.





Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler