Ungkap Kasus Narkotika Jaringan Internasional, 6 Personel Mendapat Penghargaan Kapolres Tanjung Balai -->

Ungkap Kasus Narkotika Jaringan Internasional, 6 Personel Mendapat Penghargaan Kapolres Tanjung Balai

Senin, 31 Agustus 2020, 21:07 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Medan, PolicelineKapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K.,M.H., memberikan penghargaan kepada personel Polres Tanjung Balai yang berprestasi mengungkap kasus narkotika jenis shabu, Senin (31/8/2020) pagi.


Kegiatan tersebut yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Polres Tanjung Balai dihadiri, Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H., para Kabag, para Kasat, para Kapolsek sejajaran, para KBO, Kasi dan Kanit sejajaran, serta seluruh personel dan ASN Polres Tanjung Balai.   

Dalam arahan dan bimbingan Kapolres Tanjung Balai sebagai pemimpin apel menyebutkan, bahwa semua fungsi yang berprestasi berhak mendapatkan penghargaan. “Kita saksikan bersama, rekan kita dari Satres Narkoba menerima penghargaan atas prestasinya mengungkap kasus narkotika di Kota Tanjung Balai. Saya sudah menunjukkan kepada anggota saya bahwa, semua fungsi ada peluang untuk menerima penghargaan dalam hal berprestasi, tidak hanya operasional, namun staf maupun Polsek. Oleh sebab itu silahkan rekan rekan berinovasi dan berprestasi untuk meraih prestasi di bidang apapun itu,” ucap Putu Yudha.

“Prestasi yang diproleh juga bertujuan mengangkat nama Polres Tanjung Balai menjadi lebih baik di tengah tengah masyarakat. Saya ucapkan terimakasih kepada Tim Res Narkoba yang mengungkap shabu seberat 6000 gram (6Kg), Kasat Narkoba silahkan untuk mengembangkan terus sampai ke jaringannya yang di Malaysia dan berkoordinasi dengan Direktorat Narkoba Polda,” sambung Kapolres Tanjung Balai.

Kapolres juga menambahkan, bahwa dari informasi Kasi Propam, bahwa 5 orang anggota Polres Tanjung Balai sedang sakit. Silahkan di cek sakitnya sakit apa, dan meminta agar Perwira yang anggotanya sedang sakit silahkan melaporkannya, begitu juga perkembangan-perkembangan pengobatannya.

Putu Yudha juga menyampaikan dalam arahannya agar tetap pertahankan kegiatan penertiban protokol kesehatan Covid-19 bersama TNI, Satpol PP, dan melaksanakannya dengan penuh tanggungjawab tanpa beban dan ikhlas.

Berikut Personel yang mendapatkan penghargaan dalam pengungkapan kasus narkotika, yakni :
1. AKP Zulfikar, S.H.
2. IPTU Luhut Hutapea
3. AIPTU N. B. Harianja
4. BRIPKA Sulhani
5. BRIGPOL R. Butar Butar
6. BRIGPOL Elwin A. Hutagaol, S.H.

Pelaksanaan pemberian penghargaan kepada personil berakhir pada pukul 08.45 WIB situasi dalam keadaan aman dan terkendali.(Ilhamsyah)

Editing : Bern M
COPYRIGHT@2020 – DELINEWS NETWORK
Advertisement

TerPopuler