Brimob Polda Sumut Bagikan Sembako Kepada Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung -->

Brimob Polda Sumut Bagikan Sembako Kepada Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung

Jumat, 18 September 2020, 12:26 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Brimob Polda Sumut Bagikan Sembako Kepada Warga Korban Bencana Angin Puting Beliung
 

Deliserdang, Policeline.co.id  - Satuan Brimob Polda Sumut terus berperan aktif dalam membantu kepada sesama dampak dari bencana alam angin puting beliung yang terjadi di wilayah Kecamatan Percut Sei Tuan,Deli Serdang.

 

Hari ini, Kamis(17/09) Brimob Polda Sumut kembali melakukan Kegiatan Bhakti Brimob Untuk Indonesia, dengan membagikan paket sembako dan Kerja Bakti Pembersihan pasca terjadinya angin puting beliung yang terjadi di Jalan Datuk Kabu Pasar III Dusun 15 Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang.

 

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono yang memimpin kegiatan ini menjelaskan, bencana angin puting beliung yang terjadi kemaren merupakan bencana bagi kita semua, maka dari itu Satuan Brimob Polda Sumut turut prihatin dan bergerak untuk membantu sesama.

 

Sesuai dengan Motto Brimob Polri Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, Kita membawa sebanyak 33 paket sembako dan 100 Nasi dan ini langsung kita bagikan kepada masyarakat setempat yang terkena imbas dari bencana angin puting beliung", ucapnya.

 

Yah melalui kegiatan ini kami berharap mampu meringankan beban dari saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Selain membagikan sembako, personel kita juga membantu beberapa rumah warga yang seng dan atap nya terbang dan sedang tahap pemasangan kembali", ujarnya.

 

Kepala Dusun 15 Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan Bapak Suhendra mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Satuan Brimob Polda Sumut kepada warga kami. Kami bersyukur masih ada yang memperhatikan kami dan memberikan bantuan kepada warga kami yang tertimpa musibah angin puting beliung ini", tutupnya.

 

Jurnalis : Bernard M

Editing : Bern

COPYRIGHT@2020 – DELINEWS NETWORK
Advertisement

TerPopuler