Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Polda Sumut Gelar Patroli Himbauan dan Pembagian Masker -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Polda Sumut Gelar Patroli Himbauan dan Pembagian Masker

Kamis, 10 September 2020, 15:47 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Medan,Policeline.co.id || - Dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB ) Satuan Brimob Polda Sumut gelar Patroli Skala Besar skala besar Himbauan sekaligus Pembagian Masker dan penyemprotan disinfektan, Kamis(10/09). 

Dipimpin Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor AKP Ghafur Hidayat,S.I.K., Sebanyak 30 personel brimob dikerahkan dalam kegiatan tersebut. 


Selain Patroli dan Himbauan, personel Brimob Polda Sumut juga lakukan penyemprotan disinfektan di Galery ATM SPBU Polonia serta membagikan dan memasang masker kepada masyarakat. 

Saat disinggung terkait kegiatan ini, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,SH. Melalui Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki SN mengutarakan Satuan Brimob Polda Sumut terus berperan aktif guna mendukung pemerintah dan all out dalam penanganan pencegahan Covid-19. 

" Tindakan yang kita lakukan baik itu penyemprotan Disinfektan , membagikan masker maupun berbagi makanan dan sembako terus kita gulirkan sebagai langkah upaya membantu masyarakat dan sebagai bukti Bhakti Brimob Untuk Masyarakat", ujarnya. 

Lebih lanjut, Kombes Abu Bakar berujar kegiatan Positif ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat ditengah krisis dampak dari pandemi Covid-19 dengan harapan bisa meringankan beban dari masyarakat melalui kegiatan Brimob Sumut Berbagi Kasih", tutupnya. 

Adapun rute dari Patroli Himbauan dan Penyemprotan hari ini dimulai dari Mako Sat Brimob menuju jalan Gajah Mada , Jalan S Parman , Jalan Jenderal Sudirman , Jalan Juanda , Jalan Mustang kembali ke Makosat Brimob Polda Sumut. 

"Giat ini setiap harinya di bagikan 100 pcs masker hingga 30 September 2020, “pungkas nya.

Jurnalis  : Bernard M
Editing    : Bern
COPYRIGHT@2020 – DELINEWS NETWORK
Advertisement

TerPopuler