Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Polda Sumut Kembali Semprot Disinfektan di Tempat Fasilitas Umum -->

Cegah Penyebaran Covid-19, Brimob Polda Sumut Kembali Semprot Disinfektan di Tempat Fasilitas Umum

Senin, 28 September 2020, 10:05 WIB
Oleh Bern
Advertisement

 

Medan, Policeline - Satuan Brimob Polda Sumut melalui Subden KBR Detasemen Gegana kembali lakukan Penyemprotan Disinfektan di tempat fasilitas umum Kota Medan.

 

Kali ini, pusat pasar di jalan AR Hakim dan Halte Bus Panca Budi Jalan Gatot Subroto Medan yang menjadi lokasi penyemprotan disinfektan, Minggu(27/09)

 

Pusat Pasar adalah merupakan salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh masyarakat karena banyak barang dan kebutuhan yang dicari berada di tempat tersebut.


 

Penyemprotan disinfektan dilakukan di sekitar parkiran , halaman dan toko toko di pasar Sukaramai. Selain di Pasar Sukaramai, Halte Bus di Jalan Gatot Subroto juga tidak luput dari penyemprotan disinfektan.

 

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,SH. melalui Humas Brimob Polda Sumut Brigadir Rizki mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk bakti Brimob Sumut untuk masyarakat.

 

" Ini juga wujud kepedulian dan Tanggung Jawab kami serta dalam rangka mendukung All Out Pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Sumatera Utara.", ujarnya.

 

Diharapkan dengan dilaksanakan nya kegiatan ini dapat mencegah penyebaran virus Covid-19 dan memberikan rasa aman, nyaman untuk masyarakat selama beraktifitas," katanya.

 

Sebanyak 5 personel Subden KBR Detasemen Gegana Brimob Polda Sumut yang dipimpin oleh Iptu Rudi,S.Sos. kita kerahkan dalam kegiatan penyemprotan disinfektan di dua lokasi hari ini.(Bern)
Advertisement

TerPopuler