Dua Pelaku Pengeroyokan di Tanjung Balai Digelandang Polisi -->

Dua Pelaku Pengeroyokan di Tanjung Balai Digelandang Polisi

Kamis, 10 September 2020, 11:14 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Tanjungbalai, Policeline.co.id Dua orang masing-masing warga Simpang Empat dan Datuk Bandar harus berurusan dengan Polisi. Pasalnya kedua warga tersebut dilaporkan Riswan Tommi (41) warga Datuk Bandar yang menjadi korban pengeroyokan di depan loket PO Rajawali, Jln. Jend. Sudirman Km. 3 Singosari Kel. Gading Kec. Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Sumatera Utara pada Selasa, 4 Agustus 2020 siang sekira 14:00 WIB.

Diketahui masing-masing kedua tersangka Berlin Sibarani alias Sibarani (58) dan Agus Sembiring alias Agus (49) ditangkap unit Reskrim Datuk Bandar Res Tanjung Balai berdasarkan surat lapor polisi yang dilaporkan RiswanTommi (red,korban) No: LP / 66 / VIII / 2020 / SU / RES T. BALAI / SEK BANDAR, Tanggal 07 Agustus 2020.

Kapolres Tanjung Balai, AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K.,M.H., melalui Kasubbag Humas Iptu AD Panjaitan kepada Delinews Network membenarkan atas penangkapan tersebut.

“Agus dan Sibarani (red,pelaku pengeroyokan) ditangkap berdasarkan laporan Riswan Tommi yang menjadi korban pengeroyokan pada Rabu, 9 September 2020 sekira pukul 12:00 WIB, “kata Iptu A.Dahlan, Kamis (10/9) pagi.

Lanjutnya, dari hasil penyelidikan dan mengetahui keberadaan kedua pelaku, personil unit Reskrim Polsek Datuk Bandar langsung dipimpin Kanit Reskrim melakukan penangkapan. Dan selanjutnya digelandang ke Mako untuk dilakukan proses lanjut.

“Belum diketahui motif pengeroyokan dan masih dalam pengembangan. Akibat dari pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka robek pada daun telinga kanan, luka lecet pada kening sebelah kanan, luka memar pada kelopak mata atas sebelah kanan, luka lecet pada punggung bagian tengah, luka lecet pada pinggang sebelah kanan, luka lecet pada pinggang sebelah kiri dan luka memar pada punggung bagian tengah, “pungkas Iptu A. Dahlan Panjaitan.

Akibat perbuatannya, kedua tersangka dikenakan pasal 170 Subs 351 KUHPidana.

Jurnalis  : Bernard
Editing   : Bern
COPYRIGHT@2020 – DELINEWS NETWORK
Advertisement

TerPopuler