Gelar Pelatihan Kemaritiman, Dir Polairud Inginkan Personilnya Promoter -->

Gelar Pelatihan Kemaritiman, Dir Polairud Inginkan Personilnya Promoter

Rabu, 09 September 2020, 17:05 WIB
Oleh Bern
Advertisement
Gelar Pelatihan Kemaritiman, Dir Polairud Inginkan Personilnya Promoter

Belawan, Policeline.co.id – Bertempat di Gedung Aula Wira Bahari Mako Dit Polairud Polda Sumut Jalan T.M Pahlawan no. 1 Belawan, Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Dit Polairud) Polda Sumatera Utara (Sumut) gelar pelatihan bidang Kemaritiman, Rabu (9/9/2020) sekira pukul 10:00 WIB.

Pelatihan tersebut yang diikuti seluruh Komandan Kapal Dit Polairud Polda Sumut dan ABK bertujuan meningkatkan kemampuan personil dalam bidang kemaritiman.

"Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan semua personil, khususnya para Komandan Kapal dan ABK nya, agar senantiasa profesional, modern, dan terpercaya dalam melaksanakan tugas Polairud di wilayah perairan Polda Sumut," jelas Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy H.M Sihombing, S.I.K., melalui Kasubdit Patroli Air AKBP Imam Sadar Budidono, S.I.K.

Sedangkan, untuk pemberi materi pada pelatihan ini di ambil dari Kabid Operasional Pelabuhan dan Kesyahbandaran Moh. Salim, A.Pi., dengan isi materi berkaitan dengan Surat Izin Kapal Ikan, jalur tangkap kapal ikan dan alat tangkap ikan.

"Diharapkan, dengan diadakannya pelatihan ini, seluruh personil, baik Komandan kapal serta ABK yang bertugas di Polairud Polda Sumut dapat meningkatkan kemampuannya dalam bidang kemaritiman," harap AKBP Imam.

Selain Kabid Operasional Pelabuhan dan Kesyahbandaran Moh. Salim, A.Pi., hadir juga dalam kegiatan ini yakni, Dir Polairud Polda Sumut Kombes Pol. Roy H.M Sihombing, S.I.K., yang diwakili Kasubdit Patroli Air AKBP Imam Sadar Budidono, S.I.K., Kasi Bimmas Air & Potdirga Kompol M.T Pasaribu, S.Pd., Kasi Patwal Airud Kompol Ainus serta para Komandan dan ABK Kapal Polda Sumut.

Jurnalis : Marihot N
Editing  : Bern
Sumber  : HUMAS Polairud Polda Sumut

COPYRIGHT@2020 – DELINEWS NETWORK
Advertisement

TerPopuler