Kapolres Deli Serdang Turut Berduka Cita Kematian Cokna, Kita Menunggu Hasil Otopsi RS Adam Malik -->

Kapolres Deli Serdang Turut Berduka Cita Kematian Cokna, Kita Menunggu Hasil Otopsi RS Adam Malik

Sabtu, 19 September 2020, 16:26 WIB
Oleh Bern
Advertisement

 

Medan, Policeline.co.id – Beredar kabar, Abdi Sanjaya Ginting alias Cokna meninggal secara tidak wajar pada Jum’at (11/9) di Jalan Jamin Ginting sebelum Pasar Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, tepatnya di depan Swalayan Gundaling MM.

 

Informasi yang dihimpun, Cokna merupakan tersangka dalam kasus Narkoba yang ditangkap Polisi dari hasil pengembangan sebelumnya Tersangka Tumpal Hendrik Ferdianto Simbolon alias Bolon karena menyimpan barang bukti shabu seberat 13,24 gram, serta 26 butir pil ekstasi.

 

“Tersangka Alm Cokna di tangkap dalam kasus Narkoba pengembangan sebelumnya dari tersangka Tumpal Hendrik Ferdianto Simbolon alias Bolon karena menyimpan barang bukti sabu seberat 13,24 gram, serta 26 butir pil ekstasi. Dari pengembangan selanjutnya, polisi memburu Cokna. Mereka sudah merupakan target kami dan Direktorat Narkoba Polda Sumut. Kedua tersangka ini sudah kurang lebih 5 (lima) kali melakukan transaksi, dan baru berhasil kami tangkap, “ucap Kapolreta Deli Serdang KBP Yemi Mandagi saat dikomfirmasi Delinews Network melalui pesan singkat, Sabtu (19/9) siang.

 

“Saya yakin dalam waktu dekat hasilnya akan keluar dan akan kita rilis, “tegas KBP Yemi Mandagi.

 

Terkait kematian Cokna Kapolresta Deli Serdang menyebutkan, “kita sudah melakukan otopsi dan di laksanakan di RS Adam Malik sesuai permintaan keluarga, untuk mengetahui penyebab kematian. Untuk itu kita bersabar sampai keluar hasil otopsi nya sehingga kita tidak menduga duga, “paparnya.

 

Secara internal, melalui Polda Sumatera sudah melakukan audit Investigasi, “Namun demikian secara internal kita juga sudah melakukan audit investigasi dan bahkan dari satuan atas Polda Sumut sudah mengasistensi pelaksanaan tugas anggota Kami, dan tidak ada yang kami tutup-tutupi dan akan kami sampaikan secara terbuka bila hasil resminya sudah ada, “tegas Kapolresta Deli Serdang.

 

“Sebagai manusia, Kami turut berduka cita atas meninggalnya tersangka Narkoba Cokna, “ucap KBP Yemi Mandagi mengakhiri.

 

Redaksi

Editing : Bern

COPYRIGHT@2020 – DELINEWS NETWORK
Advertisement

TerPopuler