Pagi Jualan, Malamnya Nyedot, Siti Roinah Meringkuklah di Sel -->

Pagi Jualan, Malamnya Nyedot, Siti Roinah Meringkuklah di Sel

Senin, 28 September 2020, 11:12 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Foto : TSK Siti Roinah Nasution (40)
 

Labusel, Policeline – Seorang wanita pedagang di Pajak Impres pasrah saat digrebek tim Anti Bandit unit Reskrim Polsek Kota Pinang Polres Labuhanbatu, Jumat (25/9).

 

Wanita yang berinisial RN (40) yang merupakan warga Lingkungan Kampung Bedagai, Kecamatan Kotapinang, Labusel digrebek di salah satu rumah kosong dekat kediamannya sekira pukul 23:00 WIB.  

 

Kapolsek Kotapinang, Kompol S.Sembiring kepada Delinews Network membenarkan atas penangkapan tersebut. “Benar kemarin Tekab Unit Reskrim menangkap seorang pedagang saat menggrebek sebuah rumah kosong," ujar Kapolsekta Kotapinang, Kompol S. Sembiring, Senin (28/9) pagi.     

 

Kompol S.Sembiring juga menjelaskan, dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan arang bukti 1 bungkus plastik klip bening berisi sabu-sabu, 1 buah kaca pirek bekas bakar berisi sabu-sabu, 1 buah bong dan 1 buah mancis warna merah yang ada jarumnya.

 

Kata Kompol S. Sembiring, penangkapan berawal dari informasi masyarakat tentang sebuah rumah kosong di Lingkungan Kampung Makmur, Kotapinang sering menjadi tempat transaksi dan pesta shabu-shabu.

 

Kemudian Kanit Reskrim Polsekta Kotapinang, Ipda Gunawan Singkat bersama tim Tekab melakukan penggerebekan dan melihat beberapa orang langsung lari, namun tim berhasil menangkap salah seorang diantaranya dan ditemukan barang bukti berupa bungkusan berisi sabu-sabu, bong dan perlengkapan untuk mengkonsumsi sabu-sabu.

 

Kepada petugas, tersangka mengaku memperoleh sabu-sabu dengan cara membeli dari Irfan (pengedar) sebanyak Rp 250.000 di belakang Lapas Kotapinang.

 

Selanjutnya tim langsung melakukan pengembangan ke rumah Irfan, untuk menangkap dan mencari barang bukti sabu-sabu lain, namun diduga sudah bocor, Irfan tidak ditemukan.(Budi)

 

Editing : Bernard

Advertisement

TerPopuler