Sterilkan Fasilitas Umum, KBR Semprotkan Cairan Disinfektan -->

Sterilkan Fasilitas Umum, KBR Semprotkan Cairan Disinfektan

Rabu, 09 September 2020, 22:04 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Medan, Policeline.co.id – Guna mensterilkan lokasi dan fasilitas umum dari virus Covid-19, Satuan Brimob Polda Sumut melalui Subden KBR Detasemen Gegana Sat Brimob Polda Sumut lakukan penyemprotan Disinfektan, Rabu (09/09)

Dengan menggunakan Alat Pelidung Diri ( APD ) berikut dengan tabung penyemprot Dekontaminasi manual, Sebanyak 5 personel Subden KBR Detasemen Gegana dipimpin Iptu Rudi,S.Sos. semprot Galery ATM dan Indomaret.

Iptu Rudi melalui Humas Brimob Polda Sumut menjelaskan, Adapun lokasi yang di sterilkan oleh Subden KBR merupakan tempat yang sering kontak langsung dengan aktifitas banyak orang.

” Galery ATM dan tempat perbelanjaan merupakan sekian banyak dari tempat yang banyak terjadi kontak dengan masyarakat, maka dari itu seluruh akses kita semprot mulai dari pegangan pintu , kaca sampai ke halaman parkir di sekitar tak luput dari penyemprotan”, terangnya.

Galery ATM dan Indomaret yang kita sterilkan hari ini tidak jauh dari lokasi Mako, tepatnya di Jalan KH.Wahid Hasyim Medan. Selain melakukan penyamprotan, kita juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru”, tutupnya.

Jurnalis : Bernard Marpaung
Editing  : Bernard

COPYRIGHT@2020 – DELINEWS NETWORK
Advertisement

TerPopuler