Cinta Buta, Tak Terima Diputusi Ridho Gelap Mata, Akibatnya Berurusan Polisi -->

Cinta Buta, Tak Terima Diputusi Ridho Gelap Mata, Akibatnya Berurusan Polisi

Kamis, 22 Oktober 2020, 17:55 WIB
Oleh Bern
Advertisement

 


POLICELINE │Sumsel - ‘Cinta itu buta’, suatu kiasan yang kerap dalam pasangan yang sedang dimabuk cinta. Akibat ‘cinta itu buta’, bisa merambat ke buta hati. Beginilah yang dialami Ridho Kurniawan (20) tak bisa menahan emosinya setelah Wul (19) kekasih pujaannya memtuskan hubungan secara sepihak.

 

Tak terima atas kenyataan pahit tersebut, Ridho menyamperin Wul kekasihnya ke tempat kos nya di Jalan Gubernur H Bastari, Lorong Gotong Royong, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Rabu, sekitar pukul 18.30 WIB, dan melampiaskan emosinya.

 

Gelap mata, gelap hati, Ridho yang tersulut emosinya menghajar kekasihnya Wul sehingga mengalami luka di bibir, lutut kiri lecet, dan memar. Tidak terima perbuatan Ridho, akhirnya Wul melaporkan perbuatannya ke SPKT Polrestabes Palembang.

 

“Dia ngajak ketemuan dan saat bertemu langsung merampas kunci motor saya. Lalu menyuruh saya ikut motornya dibawa ke kosannya,” kata Wul kepada petugas, Kamis (22/10).

 

Sesampainya di kos-kosan, kata Wul, pelaku mengajaknya masuk ke dalam kamar dan mengunci pintu.

 

“Saat di dalam kamar itu, dia marah dan tidak mau saya putuskan. Lalu dia mencekik leher saya, memukul wajah serta mendorong saya sampai jatuh ke lantai,” katanya menceritakan kejadian.

 

Menurut Wul, dia berhasil menyelamatkan diri dengan pura-pura hendak ke kamar mandi, lalu kabur lewat jendela kamar mandi.

 

“Ketika di luar saya ngadu ke tetangga dan ibu pemilik kosan, sehingga saya diselamatkan,” jelasnya. Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan penganiayaan tersebut.

 

“Laporannya sudah diterima dan ditindaklanjuti unit reskrim,” katanya. (Red/ Jpnn).
Advertisement

TerPopuler