Kapolda Malut Akan Tindak Tegas Polisi Melakukan Kekerasan Terhadap Wartawan -->

Kapolda Malut Akan Tindak Tegas Polisi Melakukan Kekerasan Terhadap Wartawan

Rabu, 21 Oktober 2020, 12:59 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement







Malut,policeline - Kepala Polri Daerah Maluku Utara Irjen Pol. Drs. Rikwanto SH. M.Hum audiens dengan insan pers yang melakukan aksi di depan Mapolda Malut pada Rabu (21/10/2020).



Kapolda Malut, Irjen Pol Rikwanto dalam kesempatan menyampaikan, terkait dengan kejadian kekerasan dan intimidasi dari anggotanya yang bertugas di lapangan akan di kenakan sanksi yang tegas,


" saya akan tindak tegas anggota yang melakukan kekerasan dan intimidasi terhadap wartawan di lapangan, " tegas Jendral Dua Bintang.



Rikwanto Bilang, Wartawan dan Polri merupakan mitra kerja, dan saling mendukung, dan Ia akan menyampaikan kepada seluruh jajaran Polri di Maluku Utara terkait fungsi kerja wartawan, agar tidak ada lagi kejadian kekerasan dan intimidasi terhadap wartawan.




Menurut Rikwanto, Wartawan dan Polri bukan hanya mitra melainkan saudara, 




" jadi nanti saya akan sampaikan kepada semua personel jajaran polda malut agar tetap menjaga silahturahmi dengan wartawan, "ucapnya.







Koordinator Forum Perkumpulan Pimpinan Redaksi ( From Pimred) Maluku Utara, Halik usai aksi penuntutan di halaman Mapolda menegaskan, meminta Kapolda Malut segera menindak tegas terhadap oknum polisi yang melakukan kekerasan dan intimidasi kepada wartawan.





" Kami tetap mengawal proses hukum tindakan kekerasan dan intimidasi terhadap wartawan, kami minta kapolda dengan tegas menidak polisi nakal, " tegasnya.



Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler