Kehadiran Mobil Patroli Polsek Kualuh Hilir, Ini Kata Bang Ojek -->

Kehadiran Mobil Patroli Polsek Kualuh Hilir, Ini Kata Bang Ojek

Minggu, 04 Oktober 2020, 03:27 WIB
Oleh Bern
Advertisement

Labuhanbatu, Policeline - Ungkapan polos diiringi rasa syukur dan bangga abang pengemudi ojek, Pampam (42) warga Kualuh ledong kabupaten labuhanbatu utara, kepada wartawan saat berkunjung ke kantor Polsek Kualuh Hilir, Sabtu (3/10/2000) sekira pukul 16.00 Wib.

"Sudah 25  tahun Polsek Kualuh Hilir belum memiliki mobil Patroli yang stanby Mapolsek, baru hari ini aku melihatnya," ujarnya.

Sebagai masyarakat yang membutuhkan perlindungan hukum dari pihak kepolisian, saya merasa bersyukur sekali dengan adanya mobil pratoli ini, menambah kepercayaan kami khususnya warga kepada polisi selaku pengayom dan pelindung masyarakat.

Tentunya dengan adanya mobil patroli yang stanby di Polsek, masyarakat tidak perlu menunggu lama bila ada melaporkan adanya tindakan-tindakan yang melanggar hukum di lingkungan kami, Tambahnya.

Mudah-mudahan bapak kapolres sehat-sehat dan kedepan Kapolres  memberikan perhatian lebih lagi ke Polsek Kualuh Hilir dengan memberikan mobil patroli yang baru, ucapnya sambil tersenyum.

"Terimakasih kepada Kapolres Labuhan batu yang memberikan perhatian dengan menyerahkan satu unit mobil patroli guna membantu operasional Polsek Kualuh Hilir." Pungkasnya menutup bincang-bincangnya dengan wartawan.

Menanggapi adanya ungkapan tulus seorang pengemudi ojek, Kapolsek Kualu Hilir, AKP Krisnat, S.E. M.H, mengatakan "Oh...iya bang, itu tadi ada abang pengemudi ojek main ke Polsek, dia mengungkapkan baru kali inil Polsek Kualuh Hilir mempunyai mobil patroli, sudah 25 tahun kata abang pengemudi ojek, begitulah ungkapkan bang Pampam saat berada di sini sore tadi."

"Sebagai aparat penegak hukum yang selalu sigap dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat kita merasa sangat terbantu kali dengan adanya fasilitas mobil pratoli ini."

"Ya mudah-mudahan dengan hadirnya mobil patroli nih menambah kualitas pelayanan kita kepada masyarakat," Harap Krisnat.

"Dan mobil patroli ini kita gunakan juga dalam rangka patroli operasi yustisi terkait dengan corona virus disease 2019, dengan harapan masyarakat akan lebih mematuhi protokol kesehatan untuk kepentingan kesehatan dan keselamatan kita bersama dan dapat memutus mata rantai covid-19," jelas Krisnat.

Kami dari kepolisian wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir mewakili Kapolres Labuhanbatu menegaskan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan, 4M yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan agar tidak ada lagi klaster-klaster baru covid-19, Tutup Kapolsek Kualuh Hilir.(Budi)

Editing : Bern
Advertisement

TerPopuler