Kodim 0321 Rohil Melalui Koramil 04/ Kubu Kampanye. Pengamanan Protokol Kesehatan Covid 19. -->

Kodim 0321 Rohil Melalui Koramil 04/ Kubu Kampanye. Pengamanan Protokol Kesehatan Covid 19.

Senin, 05 Oktober 2020, 12:17 WIB
Oleh Amsari
Advertisement


Kubu.(ROHIL), PoliceLine - 
Kampanye tatap muka yang di selengarakan pada hari Minggu tanggal 4 Oktober 2020 telah mengikuti protokol kesehatan Covid 19, pada acara Kampanye Pilkada tersebut Bupati/Wakil Kab Rohil Paslon No urut 1 Cutra Andika S.H/M.Rafik (Camar) DiKep.Rantau Panjang Kiri Kec.Kuba Kab.Rohil

Dengan ada nya Tim Gugus tugas dari Korami 04/Kubu Dpp Sarma Irsan Hsb dan juga di dampingi 3 personil dari rekan nya melaksanakan Pam pengwasan protokol kesehatan Covid 19 

Kodim 0321 / Rokan Hilir melalui Koramil 04/ Kubu melakukan pengamanan  bersama.

Selain dari Bhabinsa Koramil 04/ Kubu, Kodim 0321 / Rokan Hilir, Pengamana ini juga melibatkan jajaran Kepolisian dari Polsek Kubu Res Polres Rokan Hilir serta dari Dinas Kesehatan covid 19.

Advertisement

Dalam kesempatan ini Dandim 0321/ Rohil Letkol Arh Agung rachman wahyudi. Sip. Mi.Pol melalui Danramil 04/ Kubu Kapt Inf Alfarisi selalu mengingatkan kepada personil untuk selalu netral dalam kegiatan pilkada yang akan berlangsung tidak lama lagi.

Petugas dari TNI –  Polri sifatnya hanya memback up dan memberi rasa aman kepada masyarakat dan para calon.

Pesan Danramil kepada masyarakat di wilayah hukumnya ‘ mari bersama – sama kita jaga  pesta akbar pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir tahun ini agar daerah kita tetap aman dan kodusif dan juga mengharapkan kepada masyarakat di dua kecamatan Kubu dan Kuba agar dapat menjaga persatuan NKRI kita bersama, walaupun kita dalam keadaan Pandemi Covit 19 pungkas nya.

Reporter : Usman
Advertisement

TerPopuler