Kompol Syaripuddin SH Pimpin Upacara Pemakaman Ipda Syaharuddin. -->

Kompol Syaripuddin SH Pimpin Upacara Pemakaman Ipda Syaharuddin.

Minggu, 04 Oktober 2020, 22:16 WIB
Oleh Amsari
Advertisement



Bulukumba, Delinewstv -  Wakapolres Bulukumba Kompol Syaripuddin SH memimpin upacara pemakaman Anggota Polres Konawe Utara Ipda Syaharuddin di pemakaman keluarga, di Mannaungi Desa Gattareng Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba provinsi Sulawesi Selatan.
Minggu 4 Oktober 2020

Hadir dalam acara tersebut Kabag Sumda AKP H.A.Syaripuddin, panit propos Iptu Ambo Enre, Kanit Laka Herman serta anggota polres Bulukumba lainnya tokoh masyarakat, tokoh Agama KM Rusli Rahman.

Sebelum pemakaman almarhum Ipda Syaharuddin, pihak keluarga Drs Kamaluddin pilo menyerahkan jenasah almarhum kepada polres Bulukumba untuk di lakukan pemakaman secara dinas kepolisian.

Wakapolres Bulukumba menyampaikan, turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya dan berharap agar keluarga yang di tinggalkan dapat di beri kesabaran dan perlindungan yang sebesar besarnya dari Allah SWT

Ipda Syaharuddin Anggota Polres Konawe Utara jabatan KBO Satbinmas Konawe Utara Polda Sulawesi Tenggara meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 3 Oktober pukul 22,15 wita di rumah sakit Bhayangkara Makassar karena sakit. tutur  Kompol Syaripuddin

Penghormatan kepada jenazah almarhum Ipda Syaharuddin di pimpin oleh Komandan upacara Ipda Herman dan di ikuti tembakan salfo dan selanjutnya Wakapolres.Bulukumba meletakkan karangan  bunga sebagai tanda jasa kepada almarhum.

Di tempat terpisah Pihak keluarga, Suardi mengatakan almarhum kurang lebih 1 bulan  keluar masuk rumah sakit Bhayangkara Makassar pengobatan karena mengalami sakit.

Sebelum pemakaman almarhum Ipda Syaharuddin pihak keluarga, Drs Kamaluddin pilo menyerahkan jenasah almarhum kepada polres Bulukumba untuk di lakukan pemakaman secara dinas kepolisian.

Wakapolres Bulukumba menyampaikan,turut berbela sungkawa sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Ipda Syaharuddin dan berharap agar keluarga yang di tinggalkan dapat di beri kesabaran dan perlindungan yang sebesar besarnya dari Allah SWT.

Ipda Syaharuddin Anggota polres Konawe Utara jabatan KBO Satbinmas Konawe Utara Polda Sulawesi Tenggara meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 03 Oktober pukul 22,15 wita di rumah sakit  Bhayangkara Makassar karena sakit. tutur Wakapolres.

Penghormatan kepada jenasah almarhum Ipda Syaharuddin di pimpin oleh komandan upacara Ipda Herman dan di ikuti tembakan salfo dan selanjutnya Wakapolres meletakkan karangan bunga sebagai tanda jasa kepada Almarhum.

Di tempat terpisah Pihak keluarga Suardi mengatakan almarhum kurang lebih 1 bulan keluar masuk rumah sakit Bhayangkara Makassar untuk pemeriksaan karena mengalami sakit di bagian perut.

Reporter : H.Hasbar
Advertisement

TerPopuler