Ngantongi Ganja Kering, Parulian Digelandang Polisi -->

Ngantongi Ganja Kering, Parulian Digelandang Polisi

Jumat, 30 Oktober 2020, 23:23 WIB
Oleh Bern
Advertisement


POLICELINE │Taput – Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resor Taput Polda Sumut berhasil mengamankan seorang laki-laki kasus narkoba di Jalan SM Raja Siborong-borong, Kabupaten Tapanuli Utara Sumatera Utara pada Kamis (29/10/2020) menjelang siang sekira pukul 11:00 WIB.

 

Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Jonner MH Samosir SIK, melalui Kasubbag Humas Aiptu W Baringbing kepada Policeline.co.id membenarkan atas penangkapan tersebut, Jum’at (30/10).  

 

“Benar, tersangka beridentitas Parulian Sihombing (44) warga domisili SM Raja No 16 Kelurahan Pasar Siborongborong, Kabupaten Taput ditangkap dalam kasus narkoba jenis ganja kering. Tersangka ditangkap sedang duduk Loket bus KPT Siborong-borong, “kata Baringbing.

 

Lanjut Baringbing, Tersangka PS ditangkap team Opsnal Satres Narkoba berdasarkan informasi masyarakat yang layak dipercaya ada seorang laki-laki sering mengkomsumsi narkoba di salah satu loket bus di Pasar Siborong-borong. Dan atas informasi tersebut selanjutnya personil Satres Narkoba melakukan penyelidikan dan mengamankan tersangka yang sebelumnya polisi telah mengantongi ciri-ciri tersangka tersebut.

 

Dari hasil penggeledahan, dari kantong celana tersangka, petugas berhasil menyita narkoba jenis ganja kering yang sudah siap dikomsumsi dibungkus kertas warna merah.

 

Dari hasil interogasi terhadap tersangka, ia  mengakui bahwa barang tersebut milik nya sendiri, lalu tersangka di boyong ke unit narkoba Polres Taput untuk pemeriksaan dan pengembangan. “Dari hasil penggeledahan terhadap tersangka, kita berhasil menyita barang bukti ganja kering seberat 2, 50 gram, “pungkas Beringbing.(Panji HS)

Advertisement

TerPopuler