Ops Zebra Toba 2020 Sat Lantas Polres Tanjung Balai Bagikan 200 Masker Gratis dan Tempelkan Stiker Himbauan Ayo Pakai Masker -->

Ops Zebra Toba 2020 Sat Lantas Polres Tanjung Balai Bagikan 200 Masker Gratis dan Tempelkan Stiker Himbauan Ayo Pakai Masker

Sabtu, 31 Oktober 2020, 00:51 WIB
Oleh Bern
Advertisement


 

POLICELINE │Tanjung Balai – Ops Zebra Toba 2020, Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Tanjung Balai Polda Sumatera Utara membagikan masker gratis dan menempelkan stiker himbauan “Ayo Pakai Masker”, Jum’at (30/10/2020) siang.

 

Pantauan di lapangan, tampak giat yang digelar tersebut langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW Siahaan,SH., didampingi para Kanit Lantas dan KBO beserta seluruh personil Satlantas.

 

Terlihat personil Satlantas membagikan masker dan menempelkan stiker himbauan “Ayo Pakai Masker” di lokasi Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid.

 

Kasatlantas Polres Tanjung Balai AKP HW Siahaan,SH., melalui Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan,SH., kepada awak media memaparkan, giat Ops Zebra Toba 2020 yang digelar ditargetkan kepada pengendara dan pejalan kaki yang sedang melintas.

 

“Sasaran giat yang digelar kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas guna peningkatan disiplin adaptasi kebiasaan baru dalam memutuskan mata rantai virus Corona di Kota Tanjung Balai dengan membagikan 200 masker secara gratis dan penempelan stiker himbauan, “kata Dahlan.

 

Dahlan juga menyebutkan, giat tersebut sebagai upaya dari Satlantas Polres Tanjung Balai dalam menindak lanjuti intruksi Presiden nomor 6 tahun. 2020 tentang peningkatan pendisplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka pengendalian dan pencegahan virus corona Covid 19 dan kebijakan Kapolri yang tertuang dalam surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 tentang langkah langkah mengantisipasi penyebaran virus Corona guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas kepada masyarakat.

 

Pada giat tersebut, terlihat personil menempelkan stiker himbauan “Ayo Pakai Masker” di kenderaan CV Taksi Sumatera, truk pengangkut barang, betor dan kenderaan yang melintas lainnya.

 

Giat tersebut mendapat apresiasi warga yang melintas dan para pegendera yang melintas. “Cukup senang bang dan terimakasih kepada Polres Tanjung Balai membagikan masker secara gratis, sebagai kepedulian Polri memutus rantai virus Corona bang, “ imbuh salah satu warga yang melintas.(Ilhamsyah)

 

Editing : Bern

Advertisement

TerPopuler