Polsek KP3 Ahmad Yani Tangkap Ratusan Miras di Atas Kapal Permata Obi -->

Polsek KP3 Ahmad Yani Tangkap Ratusan Miras di Atas Kapal Permata Obi

Senin, 26 Oktober 2020, 18:13 WIB
Oleh Adan Pattisahusiwa
Advertisement







Ternate,policeline - Personel Polsek KP3 Pelabuhan Ahmad Yani Ternate saat melakukan patroli di atas kapal Permata Obi tepatnya di Dek Tiga (3), dari Manado tujuan Ternate di pada Senin (26/10/2020) pukul 14.40 WIT.





Kapolsek KP3 Ahmad Yani Iptu Wiko Satria Afdal kepada awak media membenarkan, personelnya saat melakukan patroli di area pelabuhan dan memantau masuknya kapal KM Permata Obi dari Manado, kemudian saat pemeriksaan di atas kapal tersebut anggota mencurigai ada karton yang belum di turunkan, dan saat itu juga anggota memeriksa dan ternyata karton Aqua tesebut berisikan Minuman Keras (Miras) jenis Captikus.




" saat melakukan patroli dan razia di atas kami anggota saya menemukan 4 dos (Karton) aqua di dek 3 tepatnya ranjang bagian bawa namun tidak ada pemiliknya saat di periksa ternyata berisikan captikus, " katanya.





Sementara itu, anggota langsung menanyakan kepada pemumpang bahwa barang siapa yang ketinggalan di dek 3, namun tidak ada satu orang pun yang mengaku, sehingga barang bukti itu langsung di bawa ke Mako untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.






Reporter : Sadan
Advertisement

TerPopuler