Puluhan Personel Brimob Polda Sumut Dibekali Peralatan Lengkap Mengitari Jalan Protokol Kota Medan, Ini Tujuannya -->

Puluhan Personel Brimob Polda Sumut Dibekali Peralatan Lengkap Mengitari Jalan Protokol Kota Medan, Ini Tujuannya

Rabu, 28 Oktober 2020, 14:06 WIB
Oleh Bern
Advertisement

 


POLICELINE│Medan – Puluhan personel Brimob Polda Sumut menggunakan kenderaan motor dan kenderaan taktis militer Randis Wolf, Publick Address dan Volcano dengan kawalan Provos melakukan patroli skala besar melintasi jalan protokol Kota Medan, Sumatera pada Selasa, 27 Oktober 2020.

 

Pantauan di lokasi, tampak 65 personel diperlengkapi Helm Kevlar , Body Vest serta senjata laras licin.,



 

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi,S.I.K.,S.H., melalui Humas Sat Brimob, Brigadir Rizki SN kepada Policeline mengatakan bahwa giat patroli skala besar yang digelar merupakan tindak lanjut pada apel kesiapsiagaan sebelumnya.   

 

“Giat patroli skala besar yang digelar merupakan tindak lanjut arahan dari Dansat Brimob Polda Sumut  pada apel kesiapsiagaan sebelumnya bertujuan untuk menciptakan sitkamtibmas kota Medan yang aman dan kondusif serta memberikan perlindungan pengayoman dan pelayan masyarakat, “sebut Rizki.

 

“Situasi Long Weekend saat ini merupakan waktu yang favorit bagi keluarga untuk berkumpul dan liburan maka dari itu personil Brimob Polda Sumut Disiagakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dan dibutuhkan akan kehadirannya, “sambungnya.

 

“Tidak ada kata Libur bagi kita karena Polri merupakan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat yang kehadirannya senantiasa dibutuhkan oleh masyarakat, ” tutupnya.(Bernard)
Advertisement

TerPopuler